Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Pesan Irwansyah Buat Jojo dan Ginting di Olimpiade: Pikiran Jangan Kacau!

Jojo sapaan akrabnya akan menghadapi Lakshya Sen (India), Kevin Cordon (Guatemala) dan Julien Carraggi (Beglia).

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Pesan Irwansyah Buat Jojo dan Ginting di Olimpiade: Pikiran Jangan Kacau!
Tribunnews/Abdul Majid
Pelatih tunggal putra Indonesia, Irwansyah saat diwawancarai di Bandara Soekarno Hatta, Terminal 3 VVIP, Sabtu (13/7/2024). 

Pesan Irwansyah Buat Jojo dan Ginting di Olimpiade: Pikiran Jangan Kacau!

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih tunggal putra Indonesia, Irwansyah turut menanggapi hasil drawing fase grup Olimpiade Paris 2023.




Hasil drawing menempatkan Jonatan Christie berada di Grup L.

Jojo sapaan akrabnya akan menghadapi Lakshya Sen (India), Kevin Cordon (Guatemala) dan Julien Carraggi (Beglia).

Sementara itu, Anthony Sinisuka Ginting masuk Grup H bersama bersama dengan Toma Junior atlet asal Prancis Toma Junior Popov dan Howard Shu (Amerika Serikat).

“Drawing yang kita lihat, Jonatan dengan Lakshya Sen tapi kalau menurut saya di mana pun grupnya, yang penting kita sudah persiapkan dari latihan, dari semuanya, makanya saya berharap juga dengan Jonatan dan Ginting ini pikirannya jangan kacau, jangan goyang, supaya permainannya keluar,” kata Irwansyah di Bandara Soekarno Hatta, Terminal 3 VVIP, Sabtu (13/7/2024).

BERITA TERKAIT

“Saya berharap juga jangan panik mau lawan siapa saja, karena di Olimpiade ini ada tekanan, pasti ada bagaimana sebagai pelatih dan tim untuk menenangkan supaya tak tertekan sendiri,” terangnya.

Persiapan Jojo dan Ginting bakal terus ditempa dalam pemusatan latihan yang akan dilakukan di Kota Chambly selama 10 hari, sebelum akhirnya masuk ke perkampungan atlet di Paris pada 24 Juli.

Irwansyah juga turut meminta doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia agar Jojo dan Ginting bisa tampil maksimal dan mengharumkan Indonesia di Olimpiade Paris 2024.

“Pasti dari latihannya juga tapi menyamankan mereka agar tak terbebani. Makanya saya harap dari masyarakat mendukung dan mendoakan itu saja yang paling penting. Kalau hasil kita lihat nanti,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas