Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Kata Pevoli Rusia Irina Voronkova Seusai Bawa Popsivo Polwan Raih Peringkat Ketiga Proliga 2024

Seusai pertandingan, pemain kunci Popsivo Polwan asal Rusia, Irina Voronkova mengaku takjub dengan atmosfer Venue Arena.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Kata Pevoli Rusia Irina Voronkova Seusai Bawa Popsivo Polwan Raih Peringkat Ketiga Proliga 2024
Tribunnews/Abdul Majid
Pemain kunci tim voli Popsivo Polwan asal Rusia, Irina Voronkova (kanan) saat diwawancarai usai laga kontra Jakarta Pertamina Enduro di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7/2024). 

Kata Pevoli Rusia Irina Voronkova Seusai Bawa Popsivo Polwan Raih Peringkat Ketiga Proliga 2024

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Jakarta Popsivo Polwan sukses meraih peringkat ketiga Proliga 2024 usai mengalahkan Jakarta Pertamina Enduro dengan skor 3-1 di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7/2024).

Seusai pertandingan, pemain kunci Popsivo Polwan asal Rusia, Irina Voronkova mengaku takjub dengan atmosfer Venue Arena.

Banyaknya para fans yang menyaksikan pertandingan secara langsung membuat ia dan para pemainnya semakin termotivasi untuk meraih kemenangan.

Meski hanya memperebutkan predikat peringkat ketiga, Irina tetap bersyukur dan bangga.

“Saya ingin mengatakan bahwa ini adalah lapangan yang luar biasa, para pemain yang luar biasa, begitu banyak orang dan saya pikir semua tim dan semua staf di klub siap untuk bertarung dan dapat menunjukkannya dalam empat set dan saya sangat senang karena semua pihak merasa senang karena kami berada di posisi ketiga,” kata Irina seusai laga,

BERITA REKOMENDASI

Pevoli dengan tinggi 190 cm itu juga mengutarakan rasa bangganya bisa memperkuat Popsivo Polwan di musim perdananya tampil di Proliga.

Setelah ajang ini Irina akan kembali ke negaranya untuk memperkuat Timnas voli Rusia.

“Saya pikir Popsivo telah memperlihatkan kepada semua orang. Ini adalah keluarga besar dan kami menunjukkannya saat pertandingan. Saya sangat bangga akan hal ini, bermain di klub ini dan bermain di Indonesia,” kata Irina.

“Setelah ini saya membela tim nasional di usia dan mulai bermain pada Agustus mendatang, persiapan sekitar satu minggu. Sekarang tidak ada masalah, semua baik-baik saja, saya bisa mengantisipasi baik mental maupun fisik,” pungkas pemain berusia 28 tahun tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas