Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Jadwal SEA V League 2024 Putri, Kans Megawati Lanjutkan Juara di Kancah International

SEA V League 2024 putri akan menjadi kesempatan bagi Megawati Hangestri Pertiwi untuk melanjutkan momentum juara bersama Timnas Indonesia.

Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Jadwal SEA V League 2024 Putri, Kans Megawati Lanjutkan Juara di Kancah International
Instagram @triretnomutiara
Setter andalan Tri retno Mutiara saat berseragam Timnas Voli Putri Indonesia. Jadwal SEA V League 2024 putri akan digelar 2-4 Agustus 2024 mendatang di Vietnam untuk leg pertama. Sedangkan leg kedua akan digelar pada 9-11 Agustus di Thailand. 

TRIBUNNEWS.COM - SEA V League 2024 putri akan menjadi kesempatan bagi Megawati Hangestri Pertiwi untuk melanjutkan momentum juara bersama Timnas Indonesia.

Jadwal SEA V League 2024 putri akan digelar 2-4 Agustus 2024 di Vietnam untuk leg pertama. Sedangkan leg kedua akan digelar pada 9-11 Agustus di Thailand.

Nama Megawati Hangestri akan menjadi andalan Timnas Voli Indonesia Putri di turnamen tingkat Asia Tenggara ini.

Selain Megawati Hangestri, ada pula Arsela Nuari yang akan melengkapi daftar skuad Timnas Indonesia di SEA V League 2024 Putri yang berjumlah 14 pemain.

Rekan setim Megawati di Jakarta BIN, Ratri dan Siti Wilda Nur Fadhilah juga bisa diandalkan untuk mencari poin bagi Timnas Indonesia.

Dalam daftar skuad Timnas Indonesia di SEA V League putri ini memang mayoritas berisikan pemain Jakarta BIN.

Seperti diketahui, Jakarta BIN sendiri merupakan tim yang baru saja meraih gelar juara Proliga 2024 putri.

Baca juga: Daftar Skuad Timnas Indonesia di SEA V League 2024 Putri, Megawati Hangestri Jadi Andalan

BERITA TERKAIT

Tentu dengan banyaknya pemain yang berasal dari satu tim, chemistry antar pemain bisa langsung terjalin tanpa memerlukan waktu yang lama.

Dari segi juru taktik, PBVSI menunjuk pelatih asal Thailand, Chamnan Dokmai untuk membersamai Timnas Indonesia di SEA V League 2024 Putri.

Sosok Chamnan Dokmai sendiri tentu sudah tak asing bagi penggemar voli. Ia merupakan pelatih yang mengantar tim Jakarta Elektrik PLN ke final Proliga 2024.

Bagi Megawati Hangestri Pertiwi, SEA V League ini akan menjadi kesempatannya untuk kembali mengangkat trofi setelah menjuarai Proliga 2024 bersama Jakarta BIN.

Sebelumnya Megawati berhasil memutus penantiannya setelah bertahan-tahun, sejak debut di Proliga 2017, belum pernah sama sekali merasakan juara.

Sebelum Proliga, Megawati sebelumnya juga mencatatkan penampilan apik dengan mengantarkan Red Sparks ke babak play-off di Liga Korea.

Tentu diharapkan tren apik tersebut kembali dilanjutkan saat Megawati memperkuat Timnas Indonesia di level internasional.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas