Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Jelang Peparnas 2024, Atlet Disabilitas Kabupaten Bogor Dapat Perhatian Khusus dari DPRD

perhatian kepada para atlet disabilitas yang masuk dalam program Satlak Olahraga Disabilitas (SOD) Kabupaten Bogor sangat diperlukan.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Jelang Peparnas 2024, Atlet Disabilitas Kabupaten Bogor Dapat Perhatian Khusus dari DPRD
HandOut/IST
Para Atlet Satlak Olahraga Disabilitas (SOD) Kabupaten Bogor akan bertanding di Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) 2024. 

Jelang Peparnas 2024, Atlet Disabilitas Kabupaten Bogor Dapat Perhatian Khusus dari DPRD

 
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVII 2024 bakal dihelat di Surakarta (Solo), 6-13 Oktober.




Para Atlet Satlak Olahraga Disabilitas (SOD) bersama para pelatih, pengelola dan pengurus NPCI, SOina dan PPDI Kabupaten Bogor mendapat perhatian khusus dari DPRD Kabupaten Bogor.

Mereka mengikuti kegiatan jalan-jalan ke kawasan wisata Taman Safari Indonesia Cisarua, Kabupaten Bogor, Minggu (28/7/2024).

Ketua National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Bogor, M Misbah mengatakan perhatian kepada para atlet disabilitas yang masuk dalam program Satlak Olahraga Disabilitas (SOD) Kabupaten Bogor sangat diperlukan.

Menurutnya, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto memberikan perhatian kepada masyarakat disabilitas terutama para atlet atlet masa depan yang tergabung di SOD Kabupaten Bogor.

BERITA TERKAIT

"Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi atas kebaikan kepada semua atlet SOD dan keluarga besar Disabilitas yang ada di NPCI, SOina dan PPDI Kabupaten Bogor selama ini," ucap M Misbah.

Lebih lanjut, kata Misbah, semua elemen yang ada di SOD NPCI, SOina dan PPDI Kabupaten Bogor merasa senang mengikuti kegiatan wisata.

"Semoga beliau akan selalu sukses dalam menggapai semua yang dicita-citakannya," cetus Misbah.

Para atlet SOD Kabupaten Bogor sangat gembira mengikuti rangkaian kegiatan pada akhir pekan kemarin.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas