Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Balap Mobil Malaysia Championship Series Round 3, Avila Bahar-Putera Adam Bidik Juara di Sepang

Avila Bahar bersama sang Ayah sudah tiba di Sepang, Malaysia sejak Senin sore dalam kondisi fit.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Balap Mobil Malaysia Championship Series Round 3, Avila Bahar-Putera Adam Bidik Juara di Sepang
HandOut/IST
Dua mobil balap tim Honda Malaysia Racing Team yang digunakan pebalap mereka, Avila Bahar dan Putera Adam di ajang Malaysia Championship Series Round 3 di Sirkuit Sepang, Sabtu dan Minggu (10-11/8/2024) ini. 

Balap Mobil Malaysia Championship Series Round 2, Avila Bahar-Putera Adam Bidik Juara di Sepang

TRIBUNNEWS.COM - Kampiun nasional Avila Bahar dan sang ayah Alvin Bahar yang sukses menempati podium bergantian pada kejuaraan balap mobil Malaysia Championship Series Round 2, pada Juni lalu, kehilangan posisinya sebagai pimpinan klasemen diakibatkan terkena time penalty saat terlibat incident di lap awal.

Nah, pada Round 3 akhir pekan ini yang akan kembali diselenggarakan di Sepang International Circuit, Malaysia, kedua pebalap muda andalan Honda Malaysia Racing Team: Avila Bahar dan Putera Adam bertekad kembali mendapatkan posisi terbaik pada dua race yang akan dihelat Sabtu dan Minggu (10-11/8/2024) ini.

Honda Malaysia Racing Team terlihat lebih serius dan sudah melakukan tes sejak Selasa (6/8/2024), sebelum team-team lain melakukan test ataupun latihan.

Avila Bahar bersama sang Ayah sudah tiba di Sepang, Malaysia sejak Senin sore dalam kondisi fit.

Kelelahan seusai tampil di pameran mobil GIIAS pekan lalu sudah terselesaikan, dan kini tinggal kembali ngegas di Sepang International Circuit.

“Hasil latihan dan kualifikasi kami sudah terlihat sejak Jumat ini sangat baik dan itu menambah motivasi bagi kami untuk kembali juara agar bisa kembali jadi pemuncak klasemen,” tutur Avila Bahar, jebolan Fakultas Komunikasi Universitas Indonesia ini kepada media, Jumat sore.

Kedua pebalap muda andalan Honda Malaysia Racing Team ini akan balapan bergantian di race pertama Sabtu (10/8/2024) ini, dilanjutkan Minggu (11/8/2024).

Bagi Avila, balapan di Round 3 di Sepang Circuit ini juga sekaligus jadi pemanasan baginya jelang tampil di ISSOM Putaran ketiga pada 24-25 Agustus mendatang.

Alvin Bahar yang mendampingi Avila menyatakan puas melihat hasil kualifikasi Avila Bahar dan Putera Adam ada di posisi pertama dengan waktu terbaik 2.31.156.




“Avila dan Putera Adam akan start dari posisi pertama di race pertama Sabtu. Semoga keduanya pun akan meraih hasil terbaik hingga Minggu,” harap sang Ayah. (*/)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas