Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Bank Mandiri Sambut Shin Tae Yong dengan Golden Visa, Buka Jalan Investasi Asing di Indonesia

Kolaborasi ini memperkuat dukungan Bank Mandiri terhadap kemajuan olahraga nasional sekaligus memperluas kesempatan investasi bagi WNA di Indonesia.

Editor: Content Writer
zoom-in Bank Mandiri Sambut Shin Tae Yong dengan Golden Visa, Buka Jalan Investasi Asing di Indonesia
Istimewa
Fasilitas pembukaan rekening untuk Shin Tae Yong ini menjadi bagian dari proses awal pemberian Golden Visa, yang baru saja diluncurkan oleh Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM untuk Warga Negara Asing (WNA). 

TRIBUNNEWS.COM - Bank Mandiri telah memfasilitasi pembukaan rekening bagi Pelatih Tim Nasional (Timnas) Sepakbola Indonesia, Shin Tae Yong. Fasilitas pembukaan rekening ini menjadi bagian dari proses awal pemberian Golden Visa, yang baru saja diluncurkan oleh Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM untuk Warga Negara Asing (WNA).

Hal ini juga sejalan dengan konsistensi dukungan Bank Mandiri kepada Timnas Sepakbola Indonesia melalui kemudahan penjualan tiket berbagai pertandingan Timnas Senior, U-19 dan U-17 melalui Livin' by Mandiri.

Corporate Secretary Bank Mandiri Teuku Ali Usman mengatakan, kolaborasi ini turut memperkuat dukungan Bank Mandiri terhadap kemajuan olahraga nasional sekaligus memperluas kesempatan investasi bagi WNA di Indonesia.

Baca juga: Berkomitmen Dukung Transisi Energi, Kredit Energi Terbarukan Bank Mandiri Melesat di Kuartal II 2024




Ali menjelaskan, program Golden Visa tersebut menawarkan kemudahan bagi WNA untuk berinvestasi di Indonesia dengan izin tinggal selama 5 hingga 10 tahun.

"Melalui layanan Golden Visa, Bank Mandiri memungkinkan WNA untuk menempatkan dana mereka di berbagai instrumen investasi, termasuk di bank milik negara," ujar Ali di Jakarta, Senin (2/9/2024).

Pihaknya berharap, layanan Golden Visa ini akan makin mempermudah WNA dalam menanamkan modal mereka di Indonesia, sekaligus dapat turut mendorong pertumbuhan ekonomi nasional.

Baca juga: Dukung Semangat Nasionalisme, Bank Mandiri Apresiasi Paskibraka Tingkat Pusat

Ali menambahkan, Bank Mandiri menjadi bank pertama di Indonesia yang menyediakan layanan Golden Visa, dan berkomitmen untuk terus mendukung program-program pemerintah yang mendorong investasi di Tanah Air.

BERITA TERKAIT

“Hal ini menjadi langkah nyata dalam memperluas peran Bank Mandiri sebagai agen pembangunan lewat komitmen dalam mendukung perkembangan ekonomi nasional,” katanya.(*)

Baca juga: Sedap! Bank Mandiri Perkuat Jaringan dan Layanan Digital untuk Solusi Transaksi Nasabah

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas