Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Turnamen Biliar Mansion Sports 9 Ball Open, Berhadiah Total Rp 153 Juta

Turnamen biliar berhadiah total Rp153 juta sebagai ajang bertujuan menginspirasi para pemain biliar di Indonesia untuk lebih berprestasi.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Muhammad Barir
zoom-in Turnamen Biliar Mansion Sports 9 Ball Open, Berhadiah Total Rp 153 Juta
Istimewa
Caption : Turnamen biliar Mansion Sports 9 Ball Open berhadiah total Rp 153 juta sebagai ajang bertujuan menginspirasi para pemain biliar di Indonesia untuk lebih berprestasi diselenggarakan di Daruma Pool & Café, Mall Metropolis Town Square, Tangerang, pada 20-23 September 2024 mendatang. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Turnamen biliar berhadiah total Rp153 juta sebagai ajang bertujuan menginspirasi para pemain biliar di Indonesia untuk lebih berprestasi diselenggarakan di di Daruma Pool & Café, Mall Metropolis Town Square, Tangerang, pada 20-23 September 2024 mendatang.

Turnamen biliar akbar bertajuk Mansion Sports 9 Ball Open Tournament ini terbuka bagi semua pemain biliar Indonesia dengan kategori handicap 4 dan 5 Pihak penyelenggara Mansion Sports telah menyiapkan hadiah yang menggiurkan bagi para pemenang yakni juara pertama akan membawa pulang uang tunai sebesar Rp 50 juta, posisi runner-up Rp27 juta, dan semifinalis akan mendapatkan hadiah masing-masing sebesar Rp 12 juta.

Untuk para peserta yang berhasil mencapai babak delapan besar, hadiah senilai Rp 5 juta telah menanti dan yang mampu melaju hingga babak 16 besar, akan mendapat hadiah sebesar Rp 2 juta dan peserta yang masuk babak 32 besar pun tetap akan menerima hadiah sebesar Rp 1 juta.

Selain uang tunai, para pemenang juga akan menerima trofi, medali, serta merchandise eksklusif dari legenda biliar dunia, Efren Reyes.

CEO Mansion Sports Entertainment Group, Denis Keet mengatakan, turnamen ini diharapkan menjadi ajang yang menginspirasi para pemain biliar di Indonesia untuk lebih berprestasi.

"Kami sangat bersemangat menyelenggarakan turnamen ini. Selain memberikan platform bagi pemain lokal untuk bersaing, kami juga ingin membangkitkan semangat komunitas biliar di Indonesia," kata Denis melalui keterangannya, Kamis (5/9/2024).

BERITA TERKAIT

Pendaftaran untuk Mansion Sports 9 Ball Open Tournament sudah dibuka dan akan ditutup pada 20 September 2024 pukul 07:00 WIB. Dengan mendaftar lebih awal, Anda berkesempatan untuk mendapatkan hadiah tambahan berupa jersey eksklusif bagi 100 pendaftar pertama.

"Kami berharap dapat melihat antusiasme tinggi dari para pemain biliar di seluruh Indonesia. Ini bukan hanya tentang hadiah, tetapi juga kesempatan untuk menunjukkan bakat dan kemampuan di level yang lebih tinggi," tambah Denis Keet.

Turnamen ini akan digelar di Daruma Pool & Café, Mall Metropolis Town Square, Tangerang, yang dikenal sebagai salah satu tempat berkumpulnya komunitas biliar di Indonesia. Turnamen ini diharapkan menarik minat tidak hanya dari para pemain profesional, tetapi juga dari para pecinta biliar yang ingin merasakan atmosfer kompetisi tingkat tinggi.

"Turnamen ini terbuka untuk semua pemain, baik pemula maupun profesional. Kami ingin semua orang, terlepas dari level mereka, memiliki kesempatan untuk bersaing dan menikmati olahraga ini," tandas Denis.

Peserta yang ingin berpartisipasi harus membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 600 ribu untuk kategori handicap 4 dan Rp 800 ribu untuk kategori handicap 5.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas