Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Tur Asia Harlem Globetrotters Segera Digelar, Padukan Keahlian Main Basket dan Hiburan Keluarga

Harlem Globetrotters, yang telah memukau dunia selama hampir 100 tahun, akan hadir di Jakarta pada 16-17 November 2024.

Editor: Brand Creative Writer
zoom-in Tur Asia Harlem Globetrotters Segera Digelar, Padukan Keahlian Main Basket dan Hiburan Keluarga
Istimewa
Harlem Globetrotters, yang telah memukau dunia selama hampir 100 tahun, akan hadir di Jakarta pada 16-17 November 2024. 

TRIBUNNEWS.COM - Saat yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba! Setelah pengumuman tur Asia Harlem Globetrotters yang legendaris, Anda kini berkesempatan untuk menjadi bagian dari momen bersejarah ini.

Mulai 13 September 2024, tiket untuk pertunjukan fenomenal Harlem Globetrotters di Indonesia akan resmi dijual melalui Traveloka.

Jangan lewatkan kesempatan langka ini! Harlem Globetrotters, yang telah memukau dunia selama hampir 100 tahun, akan hadir di Jakarta untuk menampilkan perpaduan epik antara keahlian bola basket yang luar biasa dan hiburan keluarga yang menyentuh hati.




Dengan aksi yang penuh keajaiban, tawa, dan kekaguman, pertunjukan ini akan menjadi kenangan tak terlupakan bagi seluruh keluarga.

“Tahun demi tahun, kami telah membawa keajaiban Family Show di Indonesia, dan menghadirkan senyuman di wajah anak-anak dan keluarga. Dengan komitmen yang sama, kami akan terus menghadirkan pengalaman hiburan keluarga yang tak terlupakan seperti Harlem Globetrotters dan pertunjukan menarik lainnya.

Bersama, mari ciptakan momen bahagia untuk seluruh keluarga Indonesia,” kata Roderick Tjandra, President Direktur One Step Forward selaku Promotor Harlem Globetro ers 2024 World Tour Asia di Indonesia.

Pertunjukan spektakuler ini akan berlangsung pada:
- Sabtu, 16 November 2024, pukul 19:00 WIB
- Minggu, 17 November 2024, pukul 14:00 WIB
Bertempat di Britama Arena, Mahaka Square, Jakarta.

BERITA TERKAIT

Dua hari pertunjukan Harlem Globetrotters akan dipenuhi dengan aksi seru, trik-trik bola basket yang mengagumkan, dan momen-momen lucu yang tidak akan Anda temukan di acara olahraga lainnya.

Para pemain Harlem Globetro ers yang legendaris akan menghadirkan pertunjukan yang menyatukan hiburan, keahlian, dan kebahagiaan di lapangan yang dirancang untuk seluruh keluarga.

Jangan lewatkan kesempatan untuk berinteraksi dengan bintang-bintang bola basket yang dak hanya jago dalam trik-trik menawan, tetapi juga terkenal dengan kepribadian mereka yang hangat dan ramah.

Jangan lewatkan momen ini! Tiket akan mulai dijual pada 13 September 2024 – jangan sampai terlambat untuk mendapatkan tempat Anda dan keluarga.

Segera beli tiket melalui mitra resmi Traveloka, dan pasti kan Anda menjadi bagian dari acara yang akan dikenang sepanjang masa.

Untuk informasi lebih lanjut dan akses eksklusif, kunjungi www.harlemglobetro ers.id dan ikuti terus update terbaru melalui Instagram One Step Forward di (https://www.instagram.com/onestepforward.id).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas