Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Turnamen Golf BNI Indonesian Masters 2024 Siap Bergulir: Total Hadiah Naik Hingga 2 Juta Dolar AS

BNI Indonesian Masters 2024 tetap akan menjadi bagian dari International Series dengan total hadiah yang disediakan senilai US$2 juta.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Turnamen Golf BNI Indonesian Masters 2024 Siap Bergulir: Total Hadiah Naik Hingga 2 Juta Dolar AS
Tribunnews/Abdul Majid
Wholesale & International Banking Director BNI, Agung Prabowo (kedua kiri) bersama dengan President Director Royale Jakarta Golf Club, Hendro Sutandi (kiri), dan Commissioner & CEO Asian Tour, Cho Minn Thant (kanan) didampingi oleh Indonesian Professional Golfer, Jonathan Wijono (kedua kanan) foto bersama usai konferensi pers BNI Indonesian Masters di  Royale Jakarta Golf Club, Jakarta, Selasa (17/9/2024). 

Turnamen Golf BNI Indonesian Masters 2024 Siap Bergulir: Total Hadiah Meningkat Hingga US$ 2 Juta

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTATurnamen golf internasional, BNI Indonesian Masters siap bergulir di Royale Jakarta Golf Club pada 31 Oktober - 3 November 2024.

BNI Indonesian Masters 2024 tetap akan menjadi bagian dari International Series dengan total hadiah yang disediakan senilai US$2 juta, mengalami kenaikan sebesar US $500 ribu dari kompetisi tahun sebelumnya.

International Series merupakan event prestisius Asian Tour yang telah berlangsung sejak tahun 2022, bekerja sama dengan LIV Golf Investment.

Mulai tahun ini, semua perhelatan International Series akan menyediakan total hadiah US$2 juta.

Sebagai marque event dari Asian Tour, semua perhelatan International Series akan dihadiri dan diikuti oleh para pegolf terbaik maupun elite Asia dan juga dunia.

BERITA TERKAIT

Dengan total hadiah sebesar US$2 juta, BNI Indonesian Masters 2024 tidak hanya mencatatkan diri sebagai pergelaran turnamen golf profesional terbesar di Indonesia, tetapi juga menjadi event golf yang memiliki total hadiah tertinggi sepanjang sejarah kompetisi golf profesional yang pernah diselenggarakan di Indonesia.

Commissioner & CEO, Asian Tour Cho Minn Thant menyampaikan bahwa BNI Indonesian Masters telah menjadi turnamen yang konsisten, populer dan selalu ada selama lebih dari satu dekade dan kami sangat senang melihat perkembangan yang terjadi pada acara tahun ini.

"Kami berterima kasih kepada BNI, International Series, dan Royale Jakarta Golf Club atas komitmen kuat mereka dalam membuat event ini menjadi sukses besar, yang memastikan acara ini memainkan peran penting dalam membantu memberikan kontribusi pada akhir yang menarik di musim ini,” kata Cho Minn Thant dalam konferensi pers di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta, Selasa (17/9/2024).

“Ini merupakan salah satu bentuk dukungan BNI terhadap perkembangan olahraga di Indonesia, khususnya golf. Selain itu, kami tentu semakin proaktif mendorong branding sekaligus pembukaan potensi-potensi bisnis global baru termasuk melalui ajang BNI Indonesian Masters ini,” ujar Corporate Secretary BNI, Okki Rushartomo.

Untuk ke-12 kalinya, Royale Jakarta Golf Club kembali menjadi lokasi kompetisi BNI Indonesian Masters. Royale Jakarta Golf Club menjadi satu-satunya lapangan golf di Indonesia yang mampu menjadi tuan rumah pergelaran golf internasional yang sama dalam 12 edisi berturut-turut.

Lapangan golf 27 hole karya Bob Moore dan JMP Golf Design tersebut sekali lagi akan memberikan ujian yang menantang bagi para tamu nasional dan internasional.

Sementara itu, Presiden Direktur Royale Jakarta Golf Club Hendro Sutandi mengatakan bahwa sejak debut Indonesian Masters pada tahun 2011, Royale Jakarta Golf Club selalu menjadi tempat penyelenggaraan yang terpercaya.

“Ini menjadi suatu kehormatan bagi kami untuk menjadi bagian dari sejarah dan tetap menjadi mitra yang berharga Indonesian Masters. BNI Indonesian Masters adalah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh semua orang di Royale Jakarta, baik member maupun staf. Menyambut begitu banyak pemain kelas dunia dan menjadi sorotan internasional melalui siaran televisi global adalah kesempatan dan privilege luar biasa yang sangat kami apresiasi setinggi-tingginya,” ujarnya.

 

 

 

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas