Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Bocoran Jadwal Debut Rivan Nurmulki di Wolfdogs Nagoya, Bisa Langsung Duel Lawan Yuji Nishida

Rivan Nurmulki akan menjalani laga debut akhir bulan Oktober bersama Wolfdogs Nagoya saat melawan Osaka Bluteon yang diperkuat Yuji Nishida.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Suci BangunDS
zoom-in Bocoran Jadwal Debut Rivan Nurmulki di Wolfdogs Nagoya, Bisa Langsung Duel Lawan Yuji Nishida
Kolase Tribunnews
Rivan Nurmulki (kiri) dan Yuji Nishida (kanan). --- Rivan Nurmulki akan menjalani laga debut akhir bulan Oktober bersama Wolfdogs Nagoya saat melawan Osaka Bluteon. 

TRIBUNNEWS.COM - Bocoran jadwal debut Rivan Nurmulki bersama Wolfdogs Nagoyo di Liga Voli Jepang 2024/2025. Opposite Timnas voli putra Indonesia tidak perlu menunggu sampai tahun depan.

Liga Voli Putra Jepang 2024/2025 mulai menggulirkan kompetisi 12 Oktober nanti. Sedangkan tim yang diperkuat Rivan Nurmulki, Wolfdogs Nagoya, akan melakoni laga perdana melawan Tokyo Greatbears.

Sesuai jadwal yang telah dirilis, pertandingan Tokyo Greatbears kontra Wolfdogs Nagoya berlangsung, Jumat, 12 September pukul 14.00 WIB.

Menjadi pertanyaan di kalangan volimania Tanah Air, apakah pertandingan tersebut bisa menjadi panggung debut bagi seorang Rivan Nurmulki.

Potret Rivan Nurmulki membawa bendera Indonesia seusai menjuarai SEA Games 2022 Vietnam - Inilah jadwal pertandingan Timnas voli putra Indonesia di Asian Games 2023 tanpa adanya sosok Rivan Nurmulki.
Potret Rivan Nurmulki membawa bendera Indonesia seusai menjuarai SEA Games 2022 Vietnam - Inilah jadwal pertandingan Timnas voli putra Indonesia di Asian Games 2023 tanpa adanya sosok Rivan Nurmulki. (Instagram resmi @rivannurmulki)

Manajer Rivan Nurmulki, Wibi Anhari, menjelaskan bahwa laga Tokyo Greatbears vs Wolfdogs Nagoya belum bisa dijadikan ajang debut bagi pevoli asal Jambi itu.

"Belum bisa (debut di laga Tokyo Greatbears vs Wolfdogs Nagoya)," terang Wibi Anhari ketika dihubungi Tribunnews, Selasa (8/10/2024) siang WIB.

"Tapi Oktober ini bisa debut, untuk pasnya akhir bulan," sambung pria yang juga menjembatani kepindahan Megawati Hangestri ke Daejeon JungKwanJang Red Sparks musim lalu.

BERITA REKOMENDASI

Ada satu laga di penghujung bulan Oktober yang akan dilakoni Wolfdogs Nagoya. Dan pertandingan tersebut dipastikan bertajuk super big match. 

Tepatnya pada Minggu 27 Oktober, Wolfdogs Nagoya akan melawan Osaka Bluteon, yang sebelumnya bernama Panasonic Panthers.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Panasonic Arena.

Sebagai informasi, Osaka Bluteon pada gelaran Liga Voli Jepang 2024/2025 diperkuat dua legiun asing, yakni Miguel Angel Lopez Castro (Kuba) dan Thomas Jaeschke (Amerika Serikat).

Baca juga: Rivan Nurmulki Dipastikan Absen di Proliga 2025, Perkuat Wolfdogs Nagoya sampai Mei Tahun Depan

Selain itu, Osaka Bluteon juga diperkuat dua penggawa timnas voli Jepang, Akihiro Yamauchi dan salah satu opposite terbaik dunia saat ini, Yuji Nishida.

Yuji Nishida merupakan langganan timnas voli putra Jepang dalam beberapa tahun terakhir. Suami Sarina Koga ini juga dijuluki sebagai Monster Vertical Jump di dunia bola voli.

Jump serve-nya yang jauh di atas rata-rata pevoli pada umumnya, membuat Nishida menjadi pevoli paling diwaspadai di Liga Voli Jepang musim ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas