Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Solo FC Siap Redam Kecepatan Persema Malang

Ksatria XI Solo FC sudah menyiapkan diri untuk tampil di laga perdana Liga Primer Indonesia (LPI) saat menjamu Persema Malang, Sabtu (8/1/2011).

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Solo FC Siap Redam Kecepatan Persema Malang
net
Kesit BH 
TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Ksatria XI Solo FC sudah menyiapkan diri untuk tampil di laga perdana Liga Primer Indonesia (LPI) saat menjamu Persema Malang, Sabtu (8/1/2011).

Menghadapi tim tangguh sekelas Persema, CEO Ksatria XI Solo FC Kesit Budi Handoyo mengatakan, timnya akan berusaha keras untuk mengatasi permainan matang Persema.

"Bagi Solo FC yang merupakan tim baru, adalah suatu kehormatan bisa berhadapan dengan Persema di laga perdana LPI, kami memang baru, dan lawan kami sudah matang, jadi atmosfir pertandingan tentu akan menarik," ungkap Kesit Budi Handoyo.

Ksatria XI Solo FC dikatakan Kesit Budi Handoyo berusaha keras menampilkan pertandingan menarik, mengatasi permainan cepat Persema.

"Kami sudah pasti harus bekerja keras, kualitas Persema harus diakui di atas kami, di sana ada Irfan Bachdim ada juga Kim Kurniawan. Irfan sudah pasti kualitasnya teruji kemarin, ketika membela timnas, jadi kita akan berusaha menghentikan dia," jelas Kesit Budi Handoyo.

Kerja keras tidak hanya dilakukan pada pemain belakang Solo FC namun juga pagar terakhir klub baru LPI tersebut, yakni kiper Alex Vrtesci yang pernah membela Perth Glory, sekaligus timnas Australia U-17 dan 21.

"Saya yakin, Alex bisa mementahkan peluang-peluang Irfan, dan dia akan membuat Irfan frustrasi," tutur Kesit Budi Handoyo. (oro)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas