Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pemko Manado Dukung Penuh Manado United

Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan, mengatakan sampai sejauh ini belum ada terpikirkan untuk memberikan bonus

Editor: Harismanto
zoom-in Pemko Manado Dukung Penuh Manado United
TRIBUN MANADO/RIZKY
Manado United saat latihan di Stadion Klabat, Kamis (6/1/2011) 
Laporan Wartawan Tribun Manado, Herviansyah
TRIBUNNEWS.COM, MANADO
- Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan, mengatakan sampai sejauh ini belum ada terpikirkan untuk memberikan bonus kepada pemain Manado United jika menang saat bertanding.

"Kami belum ada pembicaraan kearah situ, tapi kami berjanji akan membicarakannya," ungkapnya.

Jika saat ini pihaknya memberikan janji untuk bonus, maka hal itu akan melanggar aturan, dan lagi ada DPRD sebagai lembaga untuk mengkonsultasikannya. "Jangan sampai nantinya ada hal‑hal yang melanggar aturan," kata Mangindaan.

Namun yang pasti Pemerintah Kota (Pemko) mendukung secara penuh kiprah MU di LPI. Hal ini juga ditegaskannya saat melakukan teleconference dengan Menteri Pemuda dan Olahraga. (Menpora) Andi Malarangeng. "Saya sudah beritahukan kepada beliau, MU sudah siap ikut serta dalam LPI," ungkapnya.

Persiapan Manado United (MU) dalam menghadapi Liga Premier Indonesia (LPI) nampaknya tidak main‑main . Setelah mendatang lima pemain asing dari daratan Amerika dan Afrika, saat ini tim kebanggaan masyarakat Manado tersebut kembali mendatangkan dua pemain asing dari Korea Selatan (Korsel).

"Saat ini kami kedatangan dua pemain asing lagi yang berasal dari Korea Selatan (Korsel), malam ini (kemarin) mereka datang ke Manado," kata  Pelatih Kepala MU Muhammad Zein Alhadad saat selesai sesi latihan MU di Stadion Klabat, Manado.(*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Manado
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas