Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Keluarga Ilham: Nurdin Halid Alihkan Isu Revolusi PSSI

Nurdin Halid dan keluarganya dituding mencoba mengalihkan gerakan revolusi PSSI di Makassar menjadi isu pribadi dengan Ilham.

Editor: Juang Naibaho
zoom-in Keluarga Ilham: Nurdin Halid Alihkan Isu Revolusi PSSI
ist
Ilham Arief Sirajuddin 
Laporan Wartawan Tribun Timur, Mansur AM

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Keluarga Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin menuding Ketua Umum PSSI Nurdin Halid dan keluarganya mencoba mengalihkan gerakan revolusi PSSI di Makassar menjadi isu pribadi dengan Ilham.

"Ada skenario keluarga Nurdin Halid mau membelokkan gerakan revolusi total PSSI menjadi isu pribadi dengan kakak kami," kata adik Ilham, Abadi Sirajuddin.

Menurut Abadi, Ilham sejak awal bergabung dengan mayoritas masyarakat Indonesia yang menuntut Nurdin Halid tidak lagi dicalonlan di Kongres PSSI.

"Gerakan revolusi PSSI wujud keprihatinan masyarakat sepakbola Indonesia terhadap kondisi PSSI sekarang. Makassar sekarang jadi pusat perhatian karena dari sini lah Pak Nurdin berasal," kata Abadi.

Sebelumnya keluarga Nudin Halid, Rahman Halid, melaporkan Ilham ke Polrestabes Makassar dengan tuduhan penipuan. Bahkan di depan sejumlah wartawan, Rahman Halid mengatakan Ilham adalah wali kota penipu dan memelihara preman.(*)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas