Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Gelombang Demo Terus Banjiri Kantor PSSI

Gelombang unjukrasa anti PSSI di bawah kendali Nurdin Halid dan jajarannya terus berdatangan membanjiri lokasi sekitar kantor PSSI di kawasan

Penulis: Alie Usman
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Gelombang Demo Terus Banjiri Kantor PSSI
KOMPAS.COM
Sejumlah suporter berdemo terkait kepemimpinan Nurdin Halid yang dianggap gagal memimpin PSSI, di halaman depan kantor PSSI, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (7/12/2010). 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gelombang unjukrasa anti PSSI di bawah kendali Nurdin Halid dan jajarannya terus berdatangan membanjiri lokasi sekitar kantor PSSI di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (2/3/2011).

Setelah sempat terjadi aksi bentrokan dengan aparat Kepolisian yang berusaha melarang mereka masuk ke dalam area kantor PSSI kemarin, kini para demonstran tersebut memfokuskan aksi di depan pintu merah stadion, atau tepat sebelah kiri lokasi kantor PSSI.

Selain Bonek Surabaya, aksi hari ini juga dibanjiri ratusan suporter dari Ngawi, Kediri dan Madiun yang juga turut serta melakukan aksi. Gelombang unjuk rasa terus terjadi setelah Nurdin Halid bersikeras mendedikasikan diri untuk kembali memimpin PSSI.

"Kami hanya menginginkan revolusi PSSI yang kini dipimpin Nurdin Halid. Setelah dinamika saat ini, kami semakin menilai Nurdin Halid tidak bisa diturunkan dengan jalan baik-baik. Harus ada gerakan massa. Harus ada desakan massa," ujar Sulistiyono, koordinator aksi suporter Jawa Timur.

Selain menggelar orasi dan meneriakan yel-yel anti Nurdin Halid, mereka juga membawa poster besar bergambar trio pemimpin PSSI, Nurdin Halid, Nirwan Bakrie, dan Nugraha Besoes, yang dicoret massa dengan cat hitam sebagai bentuk kekecewaan mendalam mereka.
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas