Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PSM Makassar Bersiap Hadapi Bogor Raya

Pelatih PSM Makassar Wilhelmus (Wim) Gerrardus Rijsbergen bakal mempertahankan formasi seperti saat mengalahkan Medan Chiefs 2-0

Editor: Harismanto
zoom-in PSM Makassar Bersiap Hadapi Bogor Raya
Tribun Timur/Ocha Alim
Gelandang PSM Makassar, Richard Knopper berusaha menghalau bola dari pemain Manado United di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Makassar. PSM vs Manado berakhir 0-0. 
Laporan Wartawan Tribun Timur, Arifuddin Usman
TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR
- Pelatih PSM Makassar Wilhelmus (Wim) Gerrardus Rijsbergen bakal mempertahankan formasi seperti saat mengalahkan Medan Chiefs 2-0, akhir pekan lalu saat PSM melawat ke kandang Bogor Raya, Sabtu (19/3/2011) mendatang.
    
Hal tersebut dikatakan pelatih asal Belanda itu ketika ditemui Tribun seusai memimpin latihan sore di Stadion Andi Mattalatta, Mattoanging. Menurut Wim, kala memang situasinya memungkinkan untuk mempertahankan formasi pemain yang sama, tentu akan dilakukan.
    
"Kalau kondisinya memungkinkan, seperti pemain tidak ada yang cedera, bisa saja saya akan mempertahankan formasi pemain yang sama," kata pelatih yang pernah membawa Belanda Runner Up Piala Dunia 1974 dan 1978 saat masih menjadi pemain ini.
    
Wim sendiri masih akan melihat kondisi para pemainnya sebelum beangkat ke Bogor, Kamis (17/3/2011) besok. Ia ingin memantau keadaan pemain, terutama kebugarannya untu dibawa dalam lawatan laga tandang.
    
"Belum ada yang pasti pemain yang akan dibawa. Semua masih akan kita lihat dalam latihan terakhir sebelum berangkat ke Bogor. Kita lihat kondisi besok," tambah pelatih berusia 59 tahun ini.(*)

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas