Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kongres PSSI Disiarkan Langsung via Layar Tancap

Panitia lokal penyelenggara Kongres PSSI Solo berencana memasang lima layar ukuran besar.

Penulis: Alie Usman
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kongres PSSI Disiarkan Langsung via Layar Tancap
net
PSSI 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ali Usman

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Panitia lokal penyelenggara Kongres PSSI Solo berencana memasang lima layar ukuran besar yang dapat digunakan untuk menonton langsung jalannya Kongres PSSI. Wakil Walikota Solo, Fx Hadi Rudyatmo yang juga anggota Komite Normalisasi mengatakan, pihaknya bakal menyiapkan layar ukuran besar di lima lokasi berbeda.

"Kami juga menyiapkan untuk nonton bareng Kongres PSSI di lima titik, siaran langsung. Biar masyarakat tahu keadaan sebenarnya," ujar Hadi Rudyatmo.

Wakil Walikota Solo tersebut mengatakan, saat ini persiapan Solo sebagai tuan rumah tempat digelarnya kongres, sudah masuk tahapan finishing. Menurutnya, semua yang diperlukan untuk Kongres, mulai sarana hotel, transportasi maupun hal lainnya telah dipersiapkan dengan baik.

Tak hanya menyediakan lima titik tempat bagi warga Solo untuk menonton langsung jalannya kongres, pihak panitia lokal, pengprov PSSI Solo juga bekerjasama dengan pihak Kepolisian untuk mengamankan jalannya kongres. Tercatat, seebanyak 1200 personel Kepolisian diterjunkan untuk mengawal kongres tersebut.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas