Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ram Surahman: Persebaya 1927 Tetap Siap

Persebaya 1927 Surabaya tetap menyiapkan diri

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Ram Surahman: Persebaya 1927 Tetap Siap
NET
Liga Primer Indonesia 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Di tengah ketidakpastian kompetisi sepak bola di Indonesia, klub anggota Liga Primer Indonesia (LPI), Persebaya 1927 Surabaya tetap menyiapkan diri untuk mengarungi kompetisi. Terbukti latihan akan dimulai pekan depan.

"Putaran kedua LPI jadi diputar atau tidak, kami tetap mempersiapkan diri sebagai bukti kami ini profesional," kata Humas Persebaya 1927, Ram Surahman, Selasa (2/8/2011).

Format kompetisi sepak bola Indonesia memang masih belum jelas sejak pergantian pengurus PSSI, bulan lalu. Apakah LPI dengan Indonesia Super Liga (ISL) akan tetap jalan sendiri-sendiri atau digabung. Kalau digabung formatnya bagaimana.

Di samping akan memulai latihan pekan depan, kini Persebaya 1927 juga tengah mencari pemain baru, baik pemain domestik maupun luar negeri. Menurut Ram, rekrutmen pemain baru tetap akan dilak ukan walau pemain kami sudah mencukupi yaitu 26 orang, terdiri 22 pemain domestik dan 4 pemain impor.

"Pemain yang sekarang ada tapi jarang diturunkan atau karena tidak bisa masuk formasi tim, akan kami jual atau dipinjamkan kepada klub lain. Intinya kami tidak akan melakukan PHK pemain begitu saja," tegasnya.

Prestasi Persebaya 1927 yang diarsiteki pelatih Aji Santoso pada musim perdana kompetisi LPI cukup bagus. Menjadi scudeto (pimpinan klasemen sementara). Persebaya 1927 juga tidak pernah dilanda masalah keuangan sebagaimana yang dialami Persebaya Divisi Utama pimpinan Whisnu Wardhana.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas