Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arema Siapkan 'The Winning Team' Menghadapi Persibo

Pelatih Arema, Milomir Seslija, sudah menyiapkan pemain yang akan bertarung melawan Persibo Bojonegoro di Stadion Gajayana, Malang,

Editor: Juang Naibaho

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Pelatih Arema, Milomir Seslija, sudah menyiapkan pemain yang akan bertarung melawan Persibo Bojonegoro di Stadion Gajayana, Malang, Minggu (18/12/2011), dalam laga lanjutan IPL (Indonesia Primer League).

Milomar akan kembali menurunkan skuad yang sama seperti ketika melawan PSMS. Dia yakin "the winning team" akan kembali memetik poin penuh di kandang.

Di laga kontra PSMS Medan, Rabu lalu, Arema tampil memukau. Setelah sempat tertinggal lewat gol Julio Cesar Alcorse, Arema bisa membalikkan skor.

Hasil itu membuat Milomar puas. Buntutnya, Seslija akan kembali menurunkan skuad yang sama di laga kontra Persibo.

"Pelatih berniat mempertahankan the winning team ketika menghadapi Persibo. Kebetulan seluruh pemain dalam kondisi siap, tidak ada yang cedera maupun kena kartu," kata Media Officer Arema, Noor Ramadhan.

Meski tampak puas, Seslija tetap menilai Arema masih punya kekurangan. Salah satunya di lini depan. Untungnya, menurut Noor, kekurangan tersebut sudah diperbaiki.

Karena itu, kemungkinan besar dua striker yang membawa kemenangan buat Arema atas PSMS; M Noh Alam Shah dan TA Musafri, akan kembali diduetkan. Keduanya akan mendapat sokongan dari Roman Chmelo.

BERITA TERKAIT

Selain itu, di lini tengah tampaknya Seslija akan memakai Esteban Guillen. Hanya saja, sang pelatih berharap Guillen memberi kontribusi berarti dengan mengirimkan umpan-umpan brilian kepada kedua striker.

"Kalau dua lini itu tersambung, kita tinggal menunggu terjadinya gol," terang Noor.(*)

Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas