Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hadapi Persema, Pemain Persijap Diminta Kontrol Emosi

Persijap Jepara harus memaksimalkan timnya saat menghadapi Persema Malang dalam laga lanjutan Indonesian Premier League (IPL).

Editor: Juang Naibaho

TRIBUNNEWS.COM, JEPARA - Persijap Jepara harus memaksimalkan timnya saat menghadapi Persema Malang dalam laga lanjutan Indonesian Premier League (IPL). Dalam laga yang akan digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Minggu (18/12) besok, beberapa pemain Laskar Kalinyamat tak bisa tampil lantaran cedera.

"Memang cederanya tak begitu parah. Ada yang memang berasal dari cedera sebelum kompetisi," ungkap Pelatih Persijap Jepara Agus Yuwono.

Dia mengatakan, dua pemain belakangnya, Nurul Huda dan Catur Lintang, masih belum fit 100 persen. Dia pun belum bisa memutuskan akan menurunkan keduanya melawan Persema atau tidak.

Agus meminta kepada Made Wirahadi dkk agar tetap fokus menghadapi Persema. Salah satu fokus perhatian Agus Yuwono adalah emosi pemain selama pertandingan.

Pasalnya, dalam laga sebelumnya melawan Bontang FC, Minggu (11/12) lalu, emosi pemain Persijap sempat tak terkontrol ketika gawang Laskar Kalinyamat kebobolan. "Ini yang akan kami benahi," ujarnya.(*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas