Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

FIFA Bakal Umumkan Hasil Investigasi Laga Indonesia-Bahrain

FIFA dikabarkan akan segera mengumumkan hasil investigasi pertandingan Indonesia melawan tuan rumah Bahrain

Penulis: Iwan Taunuzi
zoom-in FIFA Bakal Umumkan Hasil Investigasi Laga Indonesia-Bahrain
NET
Benhard Limbong 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Iwan Taunuzi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - FIFA dikabarkan akan segera mengumumkan hasil investigasi pertandingan Indonesia melawan tuan rumah Bahrain, di ajang kualifikasi Piala Dunia 2014 putaran III, Grup E, Zona Asia, yang berkesudahan dengan skor 10-0 untuk kemenangan Bahrain.

"Minggu depan semua akan dibuka hasil investigasi dari FIFA. Beberapa hari ini perwakilan FIFA melakukan investigasi," kata Ketua Komisi Disiplin (Komdis) PSSI sekaligus penanggungjawab timnas, Bernhard Limbong, di kantor PSSI, Jumat (9/3/2012).

Terkait pernyataannya yang menduga adanya pemain Indonesia yang berkhianat kepada Indonesia, secara pribadi Limbong tidak berharap hal tersebut terjadi. Akan tetapi PSSI tetap membuka diri jika terdapat pemain diinvestigasi.

"Dan saya punya kepentingan siapa pengkhianat itu. Mereka pastinya dihukum berat. Pertama moralitas kedua hukum positif, tidak sekedar hukum sepak bola, agar ada efek jera," tegas Limbong.

"Tapi mudah-mudahan saya salah dan tidak ada pengkhianat bangsa itu. Justru yang harus diinvestigasi saat waktu penentuan wasit. Kita kan nonton bersama-sama, tiba-tiba baru jalan tiga menit kartu merah dan penalti empat kali," tandasnya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas