Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Scott Parker Belum Surut Niatnya Gabung ke Timnas Inggris

Scott Parker memang tak pernah lagi dipanggil Manajer timnas Inggris, Roy Hodgson sejak Euro 2012.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Scott Parker Belum Surut Niatnya Gabung ke Timnas Inggris
zimbio
Scott Parker (kanan) 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Scott Parker memang tak pernah lagi dipanggil Manajer timnas Inggris, Roy Hodgson sejak Euro 2012. Namun, asa gelandang Tottenham Hotspur itu untuk terus bermain bersama The Three Lions belum surut.

Akibat kerap dilanda cedera, Parker memang lebih sering absen membela Inggris. Termasuk untuk laga persahabatan melawan Brasil di Wembley pada Rabu (6/2/2013). Meski begitu, Parker ternyata masih memendam hasrat untuk kembali berseragam Inggris.

"Aku bangga membela negaraku, dan aku selalu mengatakan hal itu berulang kali. Namun, akan sangat sulit karena Inggris memiliki banyak gelandang bagus," ujar Parker.

Dalam tim yang akan menghadapi Brasil, Hodgson menyertakan Steven Gerrard, Frank Lampard, Tom Cleverley, Jack Wilshere, Leon Osman dan Michael Carrick sebagai pengawal lini tengah The Three Lions. Parker pun melihat komposisi yang dibawa Hodgson sudah sangat baik.

"Mereka semua pemain bagus. Tapi aku selalu berkata kepada diriku, untuk terus bekerja keras, memeprtahankan performa, bermain baik dan sisanya bagaimana nanti. Aku hanya berharap bisa kembali membela Inggris," jelas dia.

Baca juga:

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas