Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persebaya IPL Bermain Kacamata Lawan PSIR

Andik Vermansyah dkk pulang dengan satu angka berkat hasil kacamata alias 0-0.

Editor: Ravianto
zoom-in Persebaya IPL Bermain Kacamata Lawan PSIR
net
Andik Vermansyah 

TRIBUNNEWS.COM, REMBANG - Persebaya IPL mencuri poin di kandang PSIR Rembang saat keduanya bertemu di lanjutan kompetisi Liga Prima Indonesia yang digelar di stadion Krida Rembang, Sabtu (2/3).

Andik Vermansyah dkk pulang dengan satu angka berkat hasil kacamata alias 0-0.

Tambahan satu angka ini membuat Persebaya masih memuncaki klasemen sementara usai mengoleksi nilai empat dari dua laga yang sudah dijalani. Sedangkan PSIR di peringkat kedua juga dengan nilai empat, namun kalah selisih gol.

Tampil di hadapan pendukungnya, PSIR mengawalinya dengan permainan agresif yang mampu menekan pertahanan tim tamu. Namun penyelesaian akhir yang terburu-buru membuat PSIR membuang peluang dengan percuma.

Perlahan-lahan, Persebaya mulai memberikan respon, dan berbalik menekan pertahanan PSIR. Tapi tidak banyak serangan Persebaya yang memberikan ancaman berarti bagi gawang Nanda Pradana.

Persebaya mengawali babak kedua dengan menarik keluar kiper Endra Prasetya, karena kondisi fisiknya tidak bugar. Sebaliknya, PSIR mencoba bermain sabar dalam upaya mereka membongkar pertahanan Persebaya.

Namun PSIR tidak mampu mengimbangi permainan cepat yang dikembangkan Persebaya. Beberapa kali pertahanan PSIR mendapat ancaman dari tim tamu, namun gawang Nanda masih bisa diamankan.

BERITA TERKAIT

Menjelang laga berakhir, Persebaya mendapatkan peluang untuk memetik angka penuh. Namun tendangan Andik Vermansah yang menerima umpan Taufiq masih tidak menemui sasaran, sehingga skor kacamata bertahan hingga pluit panjang ditiupkan wasit.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas