Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persebaya IPL Diminta Jaga Spirit Tanding

Raihan dua kemenangan dan satu bermain seri yang direngkuh Persebaya di kompetisi Liga Prima Indonesia (LPI) mendapat apresiasi dari manajemen.

Editor: Ravianto
zoom-in Persebaya IPL Diminta Jaga Spirit Tanding
net
Pemain Persebaya, Taufik 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Raihan dua kemenangan dan satu bermain seri yang direngkuh Persebaya di kompetisi Liga Prima Indonesia (LPI) mendapat apresiasi dari manajemen.

Manajer Persebaya Saleh Hanifah merasa bangga dengan performa Bajul Ijo dan meminta menjaga spirit tanding yang sudah ditunjukan.

"Saya bangga melihat mental dan semangat tanding pemain. Mereka bisa menunjukan permainan baik dan selalu bersemangat, terutama saat menghadapi Persema Malang," sebut Saleh Hanifah, Kamis (7/3/2013).

Saleh melihat, pertandingan lawan Persema itu tidak mudah. Dibutuhkan mental tanding yang kuat dan bisa menahan emosi. Apalagi, pertandingan harus dilakukan di kandang lawan (Stadion Gajayana Malang).

"Saya sangat bersyukur bisa memperoleh kemenangan. Perjuangan anak-anak luar biasa," kata pria yang pernah duduk sebagai Kabid Pembinaan Persebaya ini.

Bajul Ijo bisa menundukan 1-0 tuan rumah Persema. Gol tunggal kemenangan Persebaya dijaringkan melalui tandukan Fernando Soler. Pada laga itu, Persebaya harus bermain 10 orang, menyusul kartu merah yang diterima Mario Carlovic.(fatkhul alami/surya)

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas