Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arab Saudi Ganti Pelatih Frank Rijkaard ke Juan Caro: Kami Minim Persiapan

Arab Saudi minim persiapan jelang laga kualifikasi Piala Asia 2015 melawan Indonesia

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Yulis Sulistyawan
zoom-in Arab Saudi Ganti Pelatih Frank Rijkaard ke Juan Caro: Kami Minim Persiapan
net
Frank Rijkaard 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Deodatus S. Pradipto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Arab Saudi minim persiapan jelang laga kualifikasi Piala Asia 2015 melawan Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (23/3/2013).

Arab Saudi baru saja mengalami pergantian pelatih dari Frank Rijkaard ke Juan Ramin Lopez Caro. Sebelum ke Indonesia, Arab Saudi sempat menggelar latihan di Malaysia selama empat pekan dan melakukan laga uji coba dengan Malaysia.

Meski sudah empat pekan berlatih di Malaysia, hal ini masih dinilai kurang oleh Caro. Mantan pelatih Real Madrid tersebut juga menyayangkan jadwal tanding dari FIFA yang membuat Arab Saudi kesulitan mendapatkan lawan tanding.

"Persiapan kami belum cukup terutama karena sebenarnya kami membutuhkan persiapan yang sangat panjang. Apalagi persiapan kami berbenturan dengan jadwal internasional dari FIFA sehingga kami kesulitan mencari lawan tanding," ujar Caro pada jumpa pers di Kantor PSSI, Jumat (22/3/2013) yang dihadiri Tribunnews.com.

"Namun demikian, saya ingin berterima kasih kepada para pemain saya karena mereka tetap menunjukkan gairah yang tinggi meski waktunya sempit," sambung Caro.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas