Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Roberto Jimenez Inginkan Real Madrid Menggaetnya

Jimenez sempat diisukan akan dipinang Madrid, namun isu tersebut tak jadi kenyataan karena Los Blancos lebih memilih Diego Lopez.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Roberto Jimenez Inginkan Real Madrid Menggaetnya
zimbio
Roberto Jimenez 

Bolanews/Jaka Sutisna

TRIBUNNEWS.COM, ZARAGOZA - Portero Real Zaragoza, Roberto Jimenez, akan mendapatkan kesempatan menghadapi tim yang pada bursa transfer Januari 2013 marak diberitakan meminati dirinya, Real Madrid, Minggu (31/3/2013) dini hari WIB.

Jimenez sempat diisukan akan dipinang Madrid, namun isu tersebut tak jadi kenyataan karena Los Blancos lebih memilih Diego Lopez.

Pria 27 tahun itu mengakui, jika dirinya berharap kabar yang dihembuskan pers benar. Nyatanya, bukan Jimenez yang diinginkan Madrid, tapi Lopez. Gagal pindah ke Los Merengues tak membuat Jimenez sakit hati, malah ia menyebut keputusan Madrid mendatangkan Lopez adalah kebijakan yang brilian.

"Saya membayangkan ada daftar panjang nama kiper incaran Madrid dan di antaranya terdapat nama saya," tutur Jimenez kepada AS.

"Pada akhirnya Madrid membuat keputusan yang sangat bijaksana dengan medatangkan Diego Lopez. Dia kiper yang sangat berbakat dan sangat berpengalaman. Dia telah membuktikan kualitasnya," tutur Jimenez.

"Mengapa Spanyol memiliki begitu banyak kiper? Ada sekolah yang bagus dengan pelatih yang hebat. Hal ini banyak membantu dalam menciptakan kiper yang bagus dan memberikan kontribusi untuk sepak bola profesional," kata Jimenez.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas