Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Thuram dan Ibrahimovic Lihat Tito Vilanova Pimpin Latihan Barcelona

Barcelona akan menghadapi Paris Saint-Germain pada leg 1 Perempat final Liga Champion, Rabu (3/4/2013) dini hari WIB.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Thuram dan Ibrahimovic Lihat Tito Vilanova Pimpin Latihan Barcelona
as.com
Tito Vilanova saat memimpin sesi latihan tim Barcelona di Paris 

Bolanews/Okie Prabhowo

TRIBUNNEWS.COM, PARIS - Barcelona akan menghadapi Paris Saint-Germain pada leg 1 Perempat final Liga Champion, Rabu (3/4/2013) dini hari WIB. Jelang laga tersebut skuad Blaugrana melakoni latihan di stadion tempat pertandingan dilangsungkan, Parc des Princes dan mendapat kunjungan dari tamu tak terduga, Lilian Thuram dan Zlatan Ibrahimovic.

Pelatih Tito Vilanova memimpin sesi latihan Barcelona di Parc des Princes. Skuat yang berisi 21 pemain berpartisipasi dalam latihan ini.

Saat latihan ada sebuah pemandangan yang menjadi perhatian beberapa media. Mantan pemain Barcelona Lilian Thuram mampir ke stadion untuk bertemu dengan rekan setimnya yang dulu. Hal ini juga dilakukan Zlatan Ibrahimovic seperti dilansir situs resmi Barcelona.

Thuram pernah membela Barcelona rentang 2006-2008. Sementara itu Ibrahimovic berkostum Blaugrana untuk satu musim yaitu 2009/10.

Xavi Hernandez dan Jordi Alba telah dinyatakan pulih dari cedera Hamstring sehingga masuk dalam daftar 21 pemain Barcelona kontra PSG. Sebelumnya, kedua pemain tersebut tak masuk dalam skuat Blaugrana kontra Celta Vigo di La Liga.

Daftar 21 Pemain Barcelona:
Victor Valdes, Jose Manuel Pinto, Oier; Dani Alves, Gerard Pique, Eric Abidal, Martin Montoya, Jordi Alba; Cesc Fabregas, Andres Iniesta, Thiago Alcantara, Javier Mascherano, Marc Bartra, Alex Song, Gerard Deulofeu, Sergio Busquets, Xavi Hernandez; Lionel Messi, Alexis Sanchez, David Villa, Cristian Tello.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas