Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arsenal Berpeluang Menang Jika Unggul Lebih Dulu

Arsenal berpeluang meraih kemenangan atas West Bromwich Albion pada lanjutan Premier League, Sabtu (6/4/2013) di The Hawthorns.

Penulis: Deodatus Pradipto
zoom-in Arsenal Berpeluang Menang Jika Unggul Lebih Dulu
NET

TRIBUNNEWS.COM, WEST BROMWICH – Arsenal berpeluang meraih kemenangan atas West Bromwich Albion pada lanjutan Premier League, Sabtu (6/4/2013) di The Hawthorns.

Sebab, Arsenal berhasil unggul lebih dulu. Arsenal unggul 1-0 sejak menit ke-20, melalui gol tandukan Tomas Rosicky dari depan gawang.

Arsenal memiliki catatan bagus di Premier League musim ini, ketika unggul lebih dulu. Seperti dikutip Tribunnews.com dari Opta, Arsenal belum pernah mengalami kekalahan pada musim ini jika unggul lebih dulu.

Dari 17 kali kesempatan, Arsenal menang 15 kali, dan hanya 2 kali imbang ketika unggul lebih dulu. Tomas Rosicky berhasil memanfaatkan aksi cerdik Gervinho di kotak penalti pada menit ke-20. Gervinho menusuk dari sisi kiri kotak penalti West Bromwich, menggocek seorang bek, sebelum melepaskan tendangan ke arah gawang.

Tomas Rosicky yang lolos dari kawalan pemain West Bromwich Albion, tiba-tiba muncul dan menanduk bola, sehingga mengecoh kiper Ben Foster. (*)

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas