Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Santi Cazorla Jaminan Kemenangan Arsenal

Winger asal Spanyol merupakan jaminan bagi Arsenal untuk meraih kemenangan.

Penulis: Deodatus Pradipto
zoom-in Santi Cazorla Jaminan Kemenangan Arsenal
zimbio
Santi Cazorla 

TRIBUNNEWS.COM, WEST BROMWICH – Manajer Arsenal Arsene Wenger sepertinya enggan berjudi, ketika melakoni laga Premier League melawan West Bromwich Albion di The Hawthorns, Sabtu (6/4/2013).

Demi meraih kemenangan, Arsene Wenger memasang Santi Cazorla sejak menit awal. Bagi Arsenal, tambahan tiga angka di The Hawthorns, akan membawa mereka naik ke peringkat keempat, yang berarti batas akhir zona Liga Champions.

Dengan 53 angka yang mereka kantongi saat ini, tambahan tiga angka akan membawa Arsenal menggeser Chelsea, yang baru akan bermain Minggu (7/4/2013) melawan Sunderland di Stamford Bridge.

Jika mengincar kemenangan demi menembus zona Liga Champions, Arsene Wenger membuat keputusan tepat dengan memainkan Santi Cazorla.

Winger asal Spanyol merupakan jaminan bagi Arsenal untuk meraih kemenangan. Sebab, Santi Cazorla sudah mencetak empat gol dari lima laga Premier League terakhirnya.

Dari keempat gol itu, Santi Cazorla selalu memberikan kemenangan untuk Arsenal. Santi Cazorla hanya gagal mencetak gol ketika menghadapi Tottenham Hotspur awal Maret lalu. Ketika itu, tanpa sumbangan gol Santi Cazorla, Arsenal mendulang kekalahan 1-2. (*)

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas