Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Heineken Hadirkan Christian Karembeu ke Jakarta

Memberi kesempatan untuk menyentuh dan berfoto bersama trofi Liga Champions sepertinya tidak cukup bagi Heineken

Penulis: Deodatus Pradipto
zoom-in Heineken Hadirkan Christian Karembeu ke Jakarta
net
Christian Karembeu 

TRIBUNNEWS.COM – Memberi kesempatan untuk menyentuh dan berfoto bersama trofi Liga Champions sepertinya tidak cukup bagi Heineken. Ketika menggelar jumpa pers UEFA Champions League Trophy Tour di Gandaria City, Kamis (11/4/2013), Heineken memberi kejutan kepada para wartawan dengan menghadirkan mantan pemain Real Madrid, Christian Karembeu.

Seusai toast bersama sebagai simbol berakhirnya jumpa pers, Managing Director Heineken Indonesia, Toni Darusman mengatakan akan memberi kejutan kepada para wartawan. "Kami hadirkan mantan rekan setim Zinedine Zidane, Chrisitian Karembeu," ujar Toni yang langsung disambut tepuk tangan para wartawan.

Mantan gelandang yang tenar dengan rambut gimbalnya itu pun langsung menjadi buruan para fotografer. Christian Karembeu masih dengan rambut gimbalnya tampil santai dengan blazer berwarna biru tua dan celana jeans.

Hadiah yang diberikan oleh Heineken tidak sebatas menghadirkan Christian Karembeu. Para wartawan bebas mewawancarai pria yang pernah membawa Perancis menjadi juara Piala Dunia pada 1998 itu. Pihak Heineken juga tidak terlalu menekan para wartawan untuk segera menyudahi wawancara.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas