Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Rully Habibie Minta Pemain PSM Makassar Bersabar

Sebanyak 22 orang pemain PSM Makassar berangkat ke Aceh tanpa menerima gaji bulan Maret

zoom-in Rully Habibie Minta Pemain PSM Makassar Bersabar
Tribun Timur/Ocha Alim/Tribun Timur/Ocha Alim
Skuad tim Ayam Jantan Dari Timur PSM Makassar foto tim sebelum sesi latihan sore dimulai di Stadion Mattoanging makassar, Rabu (7/12). (Tribun Timur/Ocha Alim) 

TRIBUNNEWS.COM – Sebanyak 22 orang pemain PSM Makassar berangkat ke Aceh tanpa menerima gaji bulan Maret. Padahal gaji seharusnya dibayarkan rutin selambat-lambatnya pada tanggal 28 tiap bulannya.

Namun hingga 10 April kemarin, gaji tak juga masuk ke rekening masing-masing pemain. Manajemen PT Paggolona Sulawesi Mandiri (PT PSM) pun akhirnya angkat bicara setelah lama terdiam soal keterlambatan gaji tersebut.

Chief Executif Officer (CEO) PSM, Rully Habibie pun meminta para pemain dan ofisial tim untuk bersabar soal keterlambatan gaji tersebut. Keponakan eks Presiden RI, BJ Habibie ini mengungkapkan jika pihaknya terus bekerja untuk menyelesaikan persoalan gaji pemain serta persoalan lainnya. Rully berharap semua pihak bisa memahami kondisi yang terjadi.

"Kami sedang usahakan secepatnya untuk menyelesaikan gaji pemain, sabar saja dulu ya. Tolong juga dimengerti kondisi kami," katanya, Rabu (10/4/2013).

Rully berharap agar semua pihak bisa menghargai apa yang dilakukan manajemen dalam menyelesaikan persoalan pembayaran gaji pemain."Kami di sini bekerja keras untuk selesaikan masalah ini jadi mohon hargai usaha kami," tegasnya.

Sebelumnya, sejumlah pemain mulai mengeluhkan keterlambatan pembayaran gaji mereka. Bahkan sejumlah pemain meminta pelatih Petar Segrt untuk berkordinasi dengan pihak manajemen untuk menanyakan gaji mereka.(mik)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas