Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadi Korban Penjambretan, Striker Sriwijaya FC Masih Trauma

Striker Sriwijaya FC, Boakay Eddy Foday, kehilangan kalung emasnya. Kejadian itu berlangsung, Minggu (14/04/2013) siang

zoom-in Jadi Korban Penjambretan, Striker Sriwijaya FC Masih Trauma
SRIPOKU.COM/ZAINI
Boakay Eddie Foday 

Laporan Wartawan Tribun Sumsel, Weni Wahyuny

TRIBUNNEWS.COM – Striker Sriwijaya FC, Boakay Eddy Foday, kehilangan kalung emasnya. Kejadian itu berlangsung, Minggu (14/04/2013) siang sekitar pukul 12.00 WIB, di depan restoran cepats aji Kentucky Fried Chicken (KFC), di Jl Merdeka Palembang.

Foday yang ditemui Tribun Sumsel (Tribunnews.com Network) usai latihan di Stadion Jakabaring Palembang, Senin (15/4/2013), mengaku kejadian itu tidak mempengaruhi moodnya untuk bertanding. Namun dengan penuh canda, striker Hilton Moreira yang berada di belakang Foday, langsung menyambar " Foday masih trauma." Foday hanya tersenyum.

"Soal kejadian kemarin, itu sudah terjadi dan saya mencoba melupakan. Biar kepolisian yang menangani. Itu tidak mengubah mood saya menjadi buruk dalam bermain nanti," kata Foday.

Sriwijaya FC rencananya akan bertanding melawan Persiwa Wamena. Seperti diketahui, Foday adalah mantan pemain klub asal Papua tersebut. Ditanyakan bagaimana perasaannya akan menghadapi mantan klubnya, Foday mengaku biasa saja.

"Saya tidak terlalu memikirkan akan menghadapi klub lama saya, karena ini sepakbola. Saya sudah berada di Sriwijaya FC. Saya akan bermain total menghadapi Persiwa," ujar Foday.

"Saya tidak pikirkan pemain yang akan menghalangi saya. Kalau bisa, saya akan cetak gol ke gawang mereka," ucapnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Sumsel
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas