Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Diego Lopez Berkesempatan Geser Iker Casillas

Jerzey Dudek yakin Diego Lopez bisa terus mendapatkan kesempatan menjadi kiper utama Real Madrid setidaknya hingga akhir musim.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Ravianto
zoom-in Diego Lopez Berkesempatan Geser Iker Casillas
zimbio
Diego Lopez 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan kiper Real Madrid, Jerzey Dudek, mengaku bingung menentukan siapa yang lebih baik di antara Iker Casillas dan Diego Lopez. Jerzey Dudek menilai Diego Lopez memiliki kesempatan untuk menjadi pilihan utama di Real Madrid hingga akhir musim. 

Diego Lopez awalnya direkrut oleh Real Madrid dari Sevilla pada bursa transfer Januari silam untuk menggantikan Iker Casillas yang mengalami cedera. Namun, meski berstatus kiper darurat, Diego Lopez sanggup menyuguhkan performa gemilang. Iker Casillas yang sudah pulih bahkan hanya memanaskan bangku cadangan dalam tiga pertandingan terakhir Real Madrid

Jerzey Dudek yang pernah kalah bersaing dengan Iker Casillas di Real Madrid mengaku bingung untuk menilai siapa yang lebih baik di antara Iker Casillas dan Diego Lopez. Menurut Dudek, keduanya memiliki kualitas yang sama bagus. 

"Sulit untuk menyebut siapa yang lebih baik. Iker adalah pemenang Piala Eropa dan salah satu kiper terbaik di dunia. Dan sekarang Madrid memiliki Diego Lopez yang datang ketika Iker mengalami cedera. Saya rasa dia bermain luar biasa," ujar mantan kiper Liverpool itu kepada TRIBUNnews.com. 

Jerzey Dudek yakin Diego Lopez bisa terus mendapatkan kesempatan menjadi kiper utama Real Madrid setidaknya hingga akhir musim. 

"Dia menghabiskan waktu selama beberapa tahun di Madrid. Sebelum dia datang dia sudah pernah beberapa tahun di Madrid. Dia mengenal semua pemain, suporter, dan kapasitas klub. Saya rasa dia akan terus bermain jika bisa mempertahankan performanya seperti beberapa pekan terakhir. Saya rasa dia akan terus bermain hingga akhir musim," jelas mantan kiper Polandia itu. 

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas