Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pacar Balotelli Buka Perusahaan Agensi Model

Nama Fanny Neguesha terus mendapatkan perhatian dari khalayak luas setelah hubungan asmaranya dengan bintang AC Milan, Mario Balotelli, terkuak

Penulis: Nurfahmi Budi
zoom-in Pacar Balotelli Buka Perusahaan Agensi Model
net
Mario Balotelli dan Fanny Neguesha 

TRIBUNNEWS.COM – Nama Fanny Neguesha terus mendapatkan perhatian dari khalayak luas setelah hubungan asmaranya dengan bintang AC Milan, Mario Balotelli, terkuak. Setelah menunjukkan tato tanda cintanya pada sang kekasih, kini ia membuat keputusan unik yang dianggap berada di luar kebiasaan.

Yup, Fanny memutuskan untuk membuka bisnis baru, yakni mendirikan perusahaan agensi model. Meski dirinya juga masih berstatus 'karyawan' dari sebuah agensi model di Italia, tak mengurungkan niatnya tersebut.

Seperti dirilis gossip.it, model berambut keriting tersebut mulai menjalankan bisnis barunya dengan membuka lowongan bagi model-model yang ingin bergabung dengannya. Selain itu, ia juga rajin bergerilya untuk mencari wanita-wanita cantik yang sesuai dengan kriterianya.

"Mungkin bagi sebagian besar orang sangat mustahil seorang kekasih Mario yang bergelimang harta harus bekerja keras untuk berbisnis. Itu tak salah, tapi sekarang saya benar-benar ingin serius menjalani semua ini. Saya harus memodali sendiri, mencari semuanya karena saya yakin suatu saat pasti sangat berguna," jelas Fanny.

Wanita berusia 22 tahun ini mengungkapkan, apa yang dilakukannya murni karena kehendak sendiri. Awalnya, ia selalu berkonsultasi dengan Mario Balotelli untuk menentukan langkah strategisnya tersebut.

"Beruntung aku memiliki seorang kekasih yang juga mengerti tentang dunia ini. Ia pecinta fashion, jadi paling tidak tahu apa yang harus kulakukan. Aku juga memanfaatkan semua kedekatan dengan siapapun, termasuk para pengusaha. Itu sangat penting, karena aku memang menyasar mereka untuk menjadi klienku," sebut Fanny

Meski baru perdana, namun Fanny sudah punya blue print yang jelas mengenai apa yang akan terjadi ke depan. Baginya, apa yang dilakukannya sekarang adalah tabungan masa depan yang tak membuatnya galau.

BERITA TERKAIT

"Mario membantuku dalam perencanaan, namun semuanya hanya bersifat saran semata, tanpa ada hal lain. Jadi, modal dan secara teknis, aku yang melakukan semuanya," kata Fanny.

Sebelumnya, Mario Balotelli sudah mengungkapkan kalau sang kekasih berencana untuk memulai kehidupan tambahan sebagai pebisnis. Namun kala itu, eks Manchester City ini tak menerangkan dengan jelas di segmen apa bisnis yang akan dijalani sang pujaan hati.

"Saya senang dia bisa melakukan hal lain, dan itu tentu saja berguna bagi masa depan kami, jika memang kami akan berstatus suami istri. Yang pasti, dia telah memilih jalur yang positif," tegas Super Mario. (Tribunnews.com/bud)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas