Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Di Jakarta Timur, Berita Kota Super Ball Ludes di Serbu Pembeli

Tribun Network menerbitkan koran bola Berita Kota Super Ball

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Di Jakarta Timur, Berita Kota Super Ball Ludes di Serbu Pembeli
TRIBUNNEWS.COM/WAHYU AJI
Yayat Supriyatna (45), salah seorang pedagang koran di kawasan Kramat Jati Jakarta Timur menuturkan bahwa dirinya berhasi menjual 10 koran terbitan Kompas Gramedia itu hari ini. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA--Tribun Network menerbitkan koran bola Berita Kota Super Ball. Surat kabar harian olahraga ini beredar di wilayah Jabodetabek mulai hari Senin (29/4/2013), ludes diserbu pembeli di beberapa lapak koran di Jakarta Timur.

Yayat Supriyatna (45), salah seorang pedagang koran di kawasan Kramat Jati Jakarta Timur menuturkan bahwa dirinya berhasi menjual 10 koran terbitan Kompas Gramedia itu hari ini.

"Sudah habis dari jam setengah 10 pagi tadi. Tampilannya baru, isinya olahraga jadi orang tertarik," kata Yayat kepada Tribunnews.com.

Yayat yang sudah 13 tahun berjualan dilokasi tersebut menuturkan, beberapa pelanggannya yang selalu membeli Berita Kota mengaku kaget saat melihat tampilan barunya. Namun, hal tersebut justru membuat penasaran sang pembaca.

"Ada yang nanya ini ngga salah mas? Saya bingung jelasinnya. Yang penting mah laku aja," lanjutnya.

Berita Kota Super Ball edisi online bisa dinikmati di tribunsuperball.com (versi mobile di m.tribunsuperball.com). Adapun versi epaper bisa diakses di epaper.tribunsuperball.com.

Selamat menikmati sajian kami, Berita Kota Super Ball. It's Bola Lifestyle

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas