Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Herman Dzumafo Bertekad Bikin Gol Lagi

Masa paceklik gol penyerang Persib Herman Dzumafo Epandi telah berakhir.

zoom-in Herman Dzumafo Bertekad Bikin Gol Lagi
dani danaswara/tribun jabar
Herman Dzumafo 

TRIBUNNEWS.COM - Masa paceklik gol penyerang Persib Herman Dzumafo Epandi telah berakhir. Gagal membuat gol pada lima pertandingan, penyerang asal Kamerun ini mencetak satu gol saat Maung Bandung menang 3-1 atas tuan rumah Persepam Madura United, Minggu (28/4/2013).

Gol tersebut menjadi yang kelima untuk Persib di musim ini. Sebelumnya, dia mencetak gol le gawang Persiwa, Persiram, PSPS Pekanbaru, dan Pelita Bandung Raya.

Tak ingin berhenti lagi, Dzumafo pun ingin kembali membuat gol untuk Maung Bandung ketika menghadapi Persela Lamongan, sore ini. "Saya ingin membayar karena di beberapa pertandingan tidak membuat gol," ujar pemain bernomor punggung 99 ini, kemarin.

Karenanya ia berjanji akan bisa memaksimalkan peluang yang didapatnya untuk bisa menjadi gol. "Kali ini, setiap peluang harus dimanfaatkan dengan baik," tutur mantan pemain PSPS Pekanbaru ini.

Sumbangan gol dari Dzumafo sempat terhenti setelah ia mengalami cedera. Cedera pula yang ditinggal di Bandung saat rekan-rekannya bertandang ke kandang Sriwijaya FC. Bahkan dia juga harus mengawali laga dari bench ketika Persib menjamu dua tamunya Gresik United dan Barito Putera di Stadion Siliwangi.

Namun kini Dzumafo merasa sentuhannya sudah kembali lagi. "Ketajaman saya kembali baik. Di pertandingan terakhir (melawan Persepam) saya bikin gol," kata Dzumafo.

Maka, tak alasan lagi baginya untuk berhenti mencetak gol. "Sekarang (lawan Persela) juga harus bikin gol," ucapnya.(Tribun Jabar/tis)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas