Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Matangkan Skuat, Persema Rancang Tiga Laga Ujicoba

Persema akan memanfaatkan libur kompetisi selama sebulan lebih untuk mematangkan skuatnya.

zoom-in Matangkan Skuat, Persema Rancang Tiga Laga Ujicoba
net
Logo Persema 

Laporan Wartawan Surya, M. Zainuddin

TRIBUNNEWS.COM - Persema akan memanfaatkan libur kompetisi selama sebulan lebih untuk mematangkan skuatnya. Diperkirakan selama libur ini, anak asuh Rudi Hariantoko ini akan melakoni maksimal tiga kali ujicoba.

Dua laga terakhir Persema di Liga Prima Indonesia kurang memuaskan. Di laga terakhir, Persema dibekuk 3-1 Arema LPI di Stadion Gajayana. Sebelumnya, Persema menelan kalah telak 5-0 dari Persiba Bantul.

Sejak ditinggalkan Slave Radovski dan dua pemain pilarnya, Persema butuh mematangkan timya lagi. Apalagi setelah Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI lalu, Laskar Ken Arok sempat meliburkan latihan tim selama tiga pekan. Saat ini tim sedang menikmati liburan selama sepekan. Rudi Hariantoko baru akan memimpin latihan lagi pada Senin (6/5/2013) sore.

Asisten manajer Persema, Dito Arif mengungkapkan manajemen dan pelatih sudah menjadwalkan laga ujicoba untuk tim. Kemungkinan bisa melakoni ujicoba antara 2-3 kali sebelum menantang Persibo pada 13 Juni 2013 nanti. “Soal lawannya, kami akan memikirkan saa tim sudah latihan,” kata Dito, Rabu (15/2013).

Saat ini Persema masih tertahan di posisi 14 klasemen sementara Liga Prima Indonesia (LPI) 2013. Tim kebanggaan Ngalamania ini baru mengoleksi enam poin dari tujuh laga.

Persema akan berusaha maksimal bisa bersaing di papan atas klasemen sementara. Menurutnya, manajemen tidak memikirkan Persema musim depan bisa berkompetisi di kasta tertinggi atau tidak. “Kami ingin bisa mencapai hasil maksimal. Target kami, Persema harus berada di posisi terbaik,” tambahnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas