Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Yossi Benayoun tak Menyesal Membela Chelsea

Usai sudah kisah petualangan Yossi Benayoun di Chelsea

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Yossi Benayoun tak Menyesal Membela Chelsea
zimbio
Yossi Benayoun 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Usai sudah kisah petualangan Yossi Benayoun di Chelsea. Sempat dipinjamkan ke Arsenal dan West Ham United, pemain timnas Israel itu menyatakan tak akan di Stamford Bridge lagi musim depan.

Memang, sejak didatangkan dari Liverpool pada 2010 silam, namanya kerap tenggelam mengingat sesaknya persaingan di lini tengah The Blues. Kini, dirinya masih menunggu tawaran yang konkret.

"Jika aku ingin bertahan mungkin diriku akan melakukannya. Namun, aku ingin mencari sebuah tim yang bisa membuatku mengungkapkan ekspresi lebih bebas," ungkap Benayoun kepada London Evening Standard .

"Agenku memang tengah berbicara soal tawaran dari Amerika Serikat, Spanyol, Rusia, dan Inggris, tetapi belum ada yang konkret saat ini. Di sisi lain, diriku tak menyimpan penyesalan bermain di Chelsea," imbuhnya.

Benayoun menyatakan, dirinya cukup senang bisa jadi bagian rotasi dan bermain dari bangku cadangan. Dia juga bisa mengerti kebijakan tersebut mengingat Chelsea masih diisi sosok semisal Juan Mata, Oscar, Victor Moses, dan Eden Hazard di tengah.

Duniasoccer/Febri

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas