Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Putus Cinta, Balotelli Beli Mobil Baru Rp 3 Miliar

Beberapa waktu lalu, hubungan asmara Mario Balotelli dan Fanny Neguesha dikabarkan berakhir.

zoom-in Putus Cinta, Balotelli Beli Mobil Baru Rp 3 Miliar
zimbio
Mario Balotelli 

TRIBUNNEWS.COM - Beberapa waktu lalu, hubungan asmara Mario Balotelli dan Fanny Neguesha dikabarkan berakhir. Kandasnya kisah cinta tersebut membuat Balotelli pun coba mencari pelampiasan. Salah satunya dengan menghamburkan uang senilai 250.000 euro (sekitar Rp3 miliar) untuk membeli mobil mewah.

Kebetulan Balotelli memang sangat doyan dengan mobil mewah. Sebelumnya, dia sudah mengoleksi sebuah mobil Bentley yang dicat dengan corak ala militer. Terbaru dia membeli sebuah mobil Ferrari F450 yang ditaksir seharga 250.000 euro, atau sekitar Rp 3 miliar. Mobil itu dibeli tak lama setelah kisah cintanya dengan Neguesha dikabarkan kandas.

Entah ada kaitannya atau tidak, kabar putusnya berakhirnya kisah cinta Balotelli muncul setelah pemberitaan The Sun soal niatnya mempersilakan para pemain Real Madrid meniduri Neguesha jika bisa menyingkirkan Borussia Dortmund di semifinal Liga Champions. Kabar itu sendiri akhirnya dibantah oleh kubu AC Milan, selaku klub yang mengontrak Balotelli.

Menariknya lagi, pada awal perjalanan kisah asmaranya, Balotelli pernah sesumbar Neguesha merupakan sosok yang membuatnya berubah menjadi orang yang lebih baik. Bahkan dia tak segan kerap memamerkan keintiman hubungan dengan Neguesha kepada publik. Namun apa lacur, lagi-lagi kisah cinta Balotelli tak berlangsung lama.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas