Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tahan Sriwijaya, Persidafon Tinggalkan Juru Kunci

Pelatih Persidafon Dafonsoro, Erenst Pehelerang mengatakan, hasil imbang ini merupakan pencapaian yang luar biasa.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Ravianto

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Hasil imbang, 1-1 yang diperoleh klub Persidafon Dafonsoro atas tuan rumah Sriwijaya FC membuka peluang klub berjuluk Gabus Sentani untuk bertahan di kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Pelatih Persidafon Dafonsoro, Erenst Pehelerang mengatakan, hasil imbang ini merupakan pencapaian yang luar biasa. Hasil ini selain berguna untuk lepas dari zona degradasi, Persidafon ingin membuktikan bahwa penilai SFC akan menang mudah tidak terbukti.

“Kami tampil percaya diri. Kami berjuang agar tidak diremehkan, jelas sangat puas atas hasil ini. Kami akan berjuang untuk tidak terdegradasi,” kata Erenst di situs Liga Indonesia.

Sebagai upaya untuk menghindarkan Persidafon dari degradasi, manajemen klub melakukan penambahan sejumlah 8 pemain baru. Pemain baru tersebut di antaranya, David Laly, Javad Moradi, dan Precious Emuejeraye.

“Kami menambah sekitar 8 pemain untuk menambah kekurangan,” ungka Erenst.

Hasil imbang ini mengantarkan Persidafon beranjak naik ke peringkat 17, unggul produktivitas gol dari PSPS Pekanbaru. Persidafon mengumpulkan poin 14 dari 19 kali bertanding. 

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas