Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Oscar Cardozo Disarankan Merumput di Serie A

Aldave Pedro agen striker Benfica, Oscar Cardozo, mengungkapkan kliennya akan sangat cocok untuk bermain di kompetisi Serie A.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Oscar Cardozo Disarankan Merumput di Serie A
zimbio
Oscar Cardozo 

TRIBUNNEWS.COM, BENFICA - Aldave Pedro agen striker Benfica, Oscar Cardozo, mengungkapkan kliennya akan sangat cocok untuk bermain di kompetisi Serie A. Sebelumnya, Cardozo juga dikaitkan dengan Juventus yang masih terus mencari bomber subur di lini depan.

"Serie A akan sagat cocok untuk Oscar Cardozo. Setiap hari aku menerima banyak tawaran. Mereka berasal dari Inggris, Italia, dan Turki," ungkap Pedro pada Repubblica.

Meskipun begitu, Cardozo sendiri sebenarnya baru saja memperbaharui kontraknya bersama Benfica tiga bulan lagi. Kontrak Cardozo bersama klub asal Portugal itu sendiri pun akan membuatnya bertahan tiga tahun lagi. Namun, bukan tak mungkin pihak Benifca menolak tawaran dari klub yang tertarik padanya.

"Saya telah berbicara pada Presiden dan dia telah memberitahu jika ada tawaran menarik maka dia siap menjual sang pemain. Saat ini memang dia tidak termasuk dalam bursa jual Benfica," ungkapnya.

Cardozo bergabung bersama Benfica pada tahun 2007 silam setelah diboyong dari Newell's Old Boys. Musim ini pun dia telah mencetak 31 gol dari 45 penampilannya bersama Benfica.

Duniasoccer/Damar

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas