Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kluivert: Indonesia Beruntung Punya Pemain Nomor 21, Dia Cepat Sekali

Asisten pelatih Timnas Belanda, Patrick Kluivert, menilai Indonesia merupakan tim bagus

zoom-in Kluivert: Indonesia Beruntung Punya Pemain Nomor 21, Dia Cepat Sekali
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Pemain Tim Nasional Indonesia, Andik Vermansyah berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2013). Timnas Indonesia melakukan latihan guna persiapan pertandingan melawan Timnas Belanda pada Jumat, 7 Juni mendatang. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

TRIBUNNEWS.COM – Asisten pelatih Timnas Belanda, Patrick Kluivert, menilai Indonesia merupakan tim bagus, karena memiliki pemain-pemain bertalenta. Salah satu bakat yang membuatnya tertarik adalah Andik Vermansyah.

Hal tersebut disampaikan Patrick Kluivert usai Timnas Belanda mengalahkan Timnas Indonesia dengan skor telak 3-0, dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (7/6/2013) malam.

"Semua pemain kami sudah menjalankan tugasnya dengan baik sesuai latihan. Namun, Indonesia tim bagus, punya beberapa pemain bagus," jelas Kluivert.

Salah satu pemain yang mampu menarik perhatian Kluivert adalah Andik Vermansah. Meski masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti, gelandang Persebaya Surabaya tersebut beberapa kali mampu merepotkan pertahanan tim tamu dengan skill individunya.

"Pemain nomor 21 sepertinya cukup terkenal di sini. Dia cepat sekali dan punya dribbling bagus. Indonesia beruntung punya pemain seperti dia," beber legenda Barcelona tersebut.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas