Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persita Tangerang Ingin Terbebas Dari Zona Degradasi

Ali menginstruksikan kepada seluruh pemain untuk mewaspadai seluruh pemain PSPS, khususnya pemain depan dan gelandang asal Mali, Camara.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Persita Tangerang Ingin Terbebas Dari Zona Degradasi
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persita Tangerang berfoto menjelang dimulainya pertandingan melawan Persib Bandung saat laga lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (25/5/2013). Pertandingan berakhir imbang dengan skor 2-2. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA 

TRIBUNNEWS.COM - Menghadapi keingginan PSPS Pekanbaru, Sekretaris Persita Tangerang, Ali Subhan menargetkan timnya mendapat tiga poin.

"Kami menargetkan terbebas dari zona degradasi. Oleh karena itu meski main di kandang PSPS, kami tetap berambisi menang," kata Ali.

PSPS Pekanbaru akan menghadapi Perita Tangerang di Stadion Kaharuddin Nasution, Sabtu (22/6) pada Liga Super Indonesia.

Ali yakin timnya bisa memperoleh poin penuh, karena seluruh pemainnya bisa dimainkan.

"Setelah mengalahkan Pelita Bandung Raya dengan skor 2-0, motivasi anak-anak semakin tinggi. Kami sedang haus kemenangan," ucap Ali.

Terkait keterpurukan PSPS, Ali mengaku tidak memikirkan itu.

"Kami tidak memikirkan itu. Yang kami inginkan saat ini adalah bisa menang. Tetapi kami tetap akan tampil waspada, karena tuan rumah juga membutuhkan poin. Apalagi ini laga kandang mereka," tutur Ali.

BERITA TERKAIT

Ali menginstruksikan kepada seluruh pemain untuk mewaspadai seluruh pemain PSPS, khususnya pemain depan dan gelandang asal Mali, Camara.

"Kami memang membutuhkan kemenangan. Oleh karena itu harus bisa tampil lebih baik dari tuan rumah. Maka pemain jangan meremehkan PSPS, mereka pasti punya semangat berbeda, karena mereka juga membutuhkan poin," jelas Ali.

Soal pemain yang akan dimainkan, Ali tidak bersedia membeberkannya.

Namun yang pasti Ali akan menurunkan pemain andalannya, seperti Kim Dongchan, Cristian Eduardo Carrasco, dan Fabricio Bastos Pereira.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas