Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ajax Amsterdam Pelabuhan Baru Bojan Krkic

Perjalanan Bojan Krkic sudah dipastikan akan berlanjut bersama Ajax Amsterdam

zoom-in Ajax Amsterdam Pelabuhan Baru Bojan Krkic
zimbio
Bojan Krkic 

TRIBUNNEWS.COM – Perjalanan Bojan Krkic sudah dipastikan akan berlanjut bersama Ajax Amsterdam mulai musim 2013-14. Striker berumur 22 tahun ini akan berada di Amsterdam selama satu musim dengan status pinjaman.

Bojan sendiri mengaku senang bisa bermain untuk Ajax. "Mungkin aku bisa melakukan kontrak beberapa musim setelah ini. Uang bukan motivasi utama. Aku hanya ingin banyak bermain dan aku bisa mendapatkannya bersama klub ini," ucap Bojan.

Selain karena keinginannya untuk lebih banyak bermain, keberadaan Johan Cruyff menjadi salah satu faktor bagi Bojan untuk menerima proses peminjaman ke Ajax.

"Aku menerima telepon langsung dari Johan Cruyff. Sebagai pelatih timnas Catalunya, Cruyff bisa membuat aku lebih percaya diri dan dia menjadi faktor penting bagiku untuk bermain bersama Ajax. Tentu saja faktor bermain di Liga Champions juga ikut menjadi penentu," imbuh Bojan.

Bojan akan menambah daftar pemain Barcelona yang pernah membela Ajax. Terakhir, penyerang muda Isaac Cuenca juga berkostum Ajax pada paruh kedua musim 2012-13.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas