Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mikel Arteta Janji Kasih Hiburan ke Penggemar Sepakbola Indonesia

Mikel Arteta mengumbar janji untuk memberikan hiburan kepada penggemar selama menjalani tur pramusim ke Asia, termasuk Indonesia.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Mikel Arteta Janji Kasih Hiburan ke Penggemar Sepakbola Indonesia
zimbio
Mikel Arteta 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON – Gelandang Arsenal, Mikel Arteta, mengumbar janji untuk memberikan hiburan kepada penggemar selama menjalani tur pramusim ke Asia, termasuk Indonesia.

Indonesia akan menjadi destinasi pertama Arsenal pada tur pramusim mereka ke Asia tahun ini. Skuad asuhan Arsene Wenger itu dijadwalkan tiba di Jakarta, Jumat (12/7/2013) sore. Setelah melakoni pertandingan uji coba melawan Indonesia Dream Team, Arsenal akan bertolak ke Vietnam lalu Jepang.

Arsenal dipastikan membawa sebagian besar skuad inti mereka ke Asia, kecuali Thomas Vermaelen, Santi Cazorla, dan Nacho Monreal. Tidak hanya akan menampilkan skuad inti, The Gunners dipastikan akan bermain serius selama melakoni tur.

“Ketika sudah berada dalam pertandingan, kami harus memberikan performa bagus dan sajian yang menarik ditonton. Para penggemar akan antusias dan kami tidak tahu kapan akan kembali lagi ke sana,” tutur Arteta kepada Arsenal Player seperti dikutip Tribunnews.com.

Arteta yang menjabat wakil kapten juga menuturkan betapa antusiasnya para pemain Arsenal menjalani tur ke Asia. Belajar dari pengalaman sebelumnya, eks pemain Everton itu mengatakan dia dan rekan-rekan setim akan menemui budaya yang sangat berbeda, termasuk penggemar fanatik.

“Tahun lalu saya sangat terkesan. Itu adalah pramusim pertama saya di sini dan anda menyadarai betapa besarnya Arsenal di dunia. Jumlah dukungan yang kami terima dan orang yang menunggu di luar hotel benar-benar gila,” ujar pria Spanyol itu.

“Saya rasa klub memang pantas mengunjungi negara-negara itu, mendukung mereka dan membiarkan mereka mengenal kami secara lebih dekat,” sambung Arteta.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas