Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Defoe Minta Spurs Gaet Striker Baru

Jermain Defoe meminta Tottenham Hotspur untuk mendatangkan striker, pada bursa transfer musim panas 2013.

zoom-in Defoe Minta Spurs Gaet Striker Baru
zimbio
Jermain Defoe 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Jermain Defoe meminta Tottenham Hotspur untuk mendatangkan striker, pada bursa transfer musim panas 2013.

Menurut penilaian bomber mungil itu, timnya butuh lebih banyak juru gedor agar bisa merebut posisi empat besar Liga Primer Inggirs musim 2013-2014, sehingga bisa berlaga dalam kompetisi level Eropa.

Saat ini Spurs sangat minim stok striker. Mereka hanya punya dua pemain yang menghuni sektor depan, yaitu Jermain Defoe dan Emmanuel Adebayor.

Spurs, masih ada kemungkinan kehilangan Adebayor, yang berpotensi hengkang di bursa transfer musim panas. Oleh sebab itu, Defoe merasa timnya perlu menambah striker.

"Saya penyerang, tapi saya tidak bisa menjadi satu-satunya striker di klub. Selama bertahun-tahun, klub memenangi gelar dengan banyak striker," ujar punggawa tim nasional Inggris itu di The Sun.

"Sangat penting untuk tetap berkompetisi. Striker tentu akan membantu kami untuk memperoleh lebih banyak gol," imbuhnya. (bola.news)

Spurs sempat mengincar David Villa untuk menambah stok penyerang. Namun, pemain tim nasional Spanyol itu lebih meilih bergabung dengan Atletico Madrid. Alhasil, kini bidikan diarahkan keapda pemain ASton Villa, Christian Benteke.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas