Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Big Reds Surabaya Siapkan Spanduk Dukungan untuk Brendan Rodgers

Memasuki musim keduanya di Anfield, pelatih Brendan Rodgers terus mendapat dukungan dari para penggemar Liverpool.

Penulis: Deodatus Pradipto
zoom-in Big Reds Surabaya Siapkan Spanduk Dukungan untuk Brendan Rodgers
zimbio
Brendan Rodgers 

TRIBUNNEWS.COM – Memasuki musim keduanya di Anfield, pelatih Brendan Rodgers terus mendapat dukungan dari para penggemar Liverpool. Salah satu dukungan itu disampaikan Big Reds Surabaya, yang berjanji akan menyampaikan dukungan itu ketika Liverpool menghadapi Indonesia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (20/7/2013).

Sebanyak 82 orang anggota Big Reds dari Surabaya berencana datang ke Jakarta dengan menumpang bus sewaan, Kamis (18/7/2013) dari Gubeng. Setiap anggota yang turut ke Jakarta dipungut biaya sebesar Rp 600 ribu yang sudah termasuk transportasi, penginapan, dan makan. Biaya ini tidak termasuk tiket karena pembelian tiket ditanggung sendiri-sendiri.

Bus dipilih oleh Big Reds Surabaya karena lebih efisien dibandingkan dengan menumpang pesawat terbang atau kereta. Mobilitias mereka selama di Jakarta akan lebih mudah dengan menumpang bus sewaan.

Big Reds Surabaya juga sudah menyiapkan spanduk yang akan dipajang pada hari pertandingan. Mereka berencana memasang 3 spanduk yang ditujukan kepada Steven Gerrard, Lucas Leiva, dan Brendan Rodgers. Pada spanduk Lucas Leiva, mereka memasang tulisan ‘Lucas is Boss’ dan ‘Gerrard Legend’ untuk spanduk kapten yang baru memperpanjang kontrak hingga 2015.

“Ini musim kedua Brendan Rodgers, makanya kami beri dia dukungan,” jelas Dior, Koordinator Wilayah Surabaya kepada Tribunnews.com soal spanduk ‘In Brendan Rodgers We Trust’.

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas