Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lama Ditunggu, Steven Gerrard Akhirnya Bagi-bagi Tanda Tangan

Gerrard lalu membagi tanda tangannya kepada para penggemar.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Ravianto
zoom-in Lama Ditunggu, Steven Gerrard Akhirnya Bagi-bagi Tanda Tangan
Steven Gerrard di hotel Mulia 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesona kapten Liverpool, Steven Gerrard, memang sangat luar biasa. Bisa mendapatkan tanda tangan Steven Gerrard membuat penggemar merasa sangat senang.

Semua berawal ketika sejumlah penggemarberkumpul di sebuah bar di tepi kolam renang hotel Mulia. Ketika sedang asik berbincang-bincang, perhatian mereka teralihkan ketika Steven Gerrard tiba-tiba menunjukkan batang hidungnya di bar.

Para penggemar langsung memanggil namanya dan mengarahkan kamera ke arah dia, namun Gerrard terus berlalu dan segera melangkah ke sebuah meja untuk bergabung dengan Dietmar Hamann dan seorang ofisial.

Penjagaan terhadap Gerrard sangat ketat. Dua orang bodyguard berbadan tegap berdiri di dekat meja sang kapten sambil memperhatikan gerak-gerik wartawan dan penggemar. Para pewarta foto juga tidak diperkenankan mengambil foto.

Setelah hampir selama setengah jam, tiba-tiba Gerrard bangkit berdiri dan berjalan tidak ke arah kumpulan wartawan. Melihat Gerrard pergi, penggemar langsung memanggil-manggil dia.

Awalnya panggilan itu tidak digubris, namun tiba-tiba Gerrard menoleh dan memanggil penggemar. Gerrard lalu membagi tanda tangannya kepada para penggemar.

"Tenang, tenang," seru Gerrard kepada para mereka.

BERITA TERKAIT

Mendapatkan tanda tangan Gerrard menjadi perasaan yang luar biasa menyenangkan. Saking senangnya, beberapa di antara mereka berseru, "Ini namanya Mabrur!"

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas