Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tiket Kategori 1-3 Ludes Terjual

Bagi Anda yang ingin membeli tiket pertandingan Indonesia XI vs Liverpool harus gigit jari. Pasalnya, tiket untuk tiga kategori

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Tiket Kategori 1-3 Ludes Terjual
KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES
BIGREDS Indonesia Official Liverpool FC Supporters Club, menyaksikan tim Liverpool berlatih jelang pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (19/7/2013). Liverpool akan bertanding melawan tim Indonesia XI di stadion tersebut, pada Sabtu 20 Juli 2013. (KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bagi Anda yang ingin membeli tiket pertandingan Indonesia XI vs Liverpool harus gigit jari. Pasalnya, tiket untuk tiga kategori tersebut telah habis terjual.

"Untuk tiket kategori 1-3 sudah habis terjual," kata Adit seorang petugas penjual tiket di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (20/7/2013).

Untuk harga tiket kategori 1-3, penyelenggara membanderol harga sebesar Rp 3 juta sampai 1,5 juta. Untuk kategori 1 penyelenggara mematok harga Rp 3 juta yang akan menempati VVIP Barat, untuk kategori 2 dihargai Rp 2 juta yang akan menempati VIP Barat.

"Untuk kategori 3 harganya Rp 1,5 juta yang akan menepati VIP Timur," ujarnya.

Dengan habisnya tiket kategori 1-3, otomatis penyelenggara tinggal menjual tiket kategori 4-7. Untuk tiket kategori empat, penyelenggara mematok Rp 1.250.000, kategori lima Rp 400.000, kategori enam Rp 150.000, dan kategori tujuh Rp 65.000.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas