Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Warrior Sports Bagikan Tatto Gratis ke Fans Liverpool

Warrior Sports turut meramaikan tour Liverpool di Jakarta.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Warrior Sports Bagikan Tatto Gratis ke Fans Liverpool
tribunnews.com/ikang
Salah seorang fans Liverpool fanatik tengah dipasangi tatto di stand warrior sports yang ada di lingkar luar stadion Utama GBK 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Warrior Sports turut meramaikan tour Liverpool di Jakarta. Produsen jersey tersebut membagi-bagikan tatto kepada para penggemar Liverpool di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (20/7/2013).

Nicola Jones, Warrior Tour Manager mengatakan, tatto tersebut dibagikan secara gratis. Para pendukung tinggal meminta saja kepada para wanita-wanita berbaju hitam yang akan membantu membubuhkan tatto tersebut.

"Tatto ini dibagikan secara gratis," kata Nicola.

Nicola menuturkan, di SUGBK pihaknya akan membagikan 3.000 tatto kepada para pendukung yang akan menikmati laga Indonesia XI vs Liverpool. 3.000 tatto tersebut dibagi dalam empat stand Warrior yang telah disediakan.

Menurutnya, hal ini juga akan dilakukan di kota tur yang akan disambangi oleh Liverpool, yakni Melbourne dan Bangkok. Untuk desain setiap kota memiliki perbedaan masing-masing. Desain tersebut didesain oleh warga negara masing-masing kota.

"Kami melombakan desain tersebut melalui akun Facebook," ujarnya.

BERITA TERKAIT

Sementara, para pendukung Liverpool cukup antusias terhadap tatto yang dibagikan secara gratis tersebut. Glery Lazuardi, satu diantara Liverpudlian menyambut positif dengan adanya tattto gratis tersebut.

"Bagus, cukup kreatif yang dilakukan Warrior. Saya tertarik mentatto karena cinta kepada Liverpool," kata pria yang sejak 2005 jatuh hati kepada Liverpool.

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas