Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Brendan Rodgers: Orang Indonesia Seperti Orang Asli Liverpool

Manajer klub Liverpool, Brendan Rodgers, berterima kasih atas sambutan yang diberikan masyarakat Indonesia kepada klubnya

Penulis: Deodatus Pradipto
zoom-in Brendan Rodgers: Orang Indonesia Seperti Orang Asli Liverpool
KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES
Suporter memadati stadion saat pertandingan persahabatan tim Liverpool melawan tim Indonesia XI, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (20/7/2013). KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES 

TRIBUNNEWS.COM - Manajer klub Liverpool, Brendan Rodgers, berterima kasih atas sambutan yang diberikan masyarakat Indonesia kepada klubnya, selama menjalani tur pramusim. Rodgers mengaku kagum terhadap dukungan luar biasa yang diberikan Liverpudlian di Indonesia.

Sejak mendarat di Jakarta, Rabu silam, Liverpool mendapatkan sambutan yang meriah. Dukungan meriah kembali mereka peroleh saat menghadapi Indonesia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (20/7/2013).

"Atas nama Liverpool, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Indonesia. Saya melihat Liverpool memiliki penggemar paling hebat di dunia. Bagi kami, anda akan selalu diterima baik di Liverpool. Kami akan membuka tangan kami selebar-lebarnya untuk menyambut anda," tutur Rodgers.

Saking antusiasnya, Brendan Rodgers menilai orang Indonesia sudah seperti Scouser, orang asli Liverpool. "Sangat banyak orang Indonesia yang seperti Scouser ketika mereka bernyanyi. Terima kasih telah terus memberikan dukungan terbaik kepada klub," sambung Rodgers.

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas